Teknologi

Vivo X70 Pro: Smartphone Kelas Atas Cocok Buat Main Game dan Foto, Tidak Mengecewakan!

fin.co.id - 27/08/2023, 11:00 WIB

Smartphone Vivo X70 Pro

Vivo - Bagi kalian mencari smartphone untuk main game dan foto sangat direkomendasikan menggunakan Vivo X70.

Vivo X70 diperkenalkan pada tahun 2021, handphone  ini sangat cocok untuk portrait karena dilengkapi lensa Zeiss untuk mode portrait yakni Biotar, Distagon, Planar, dan Sonnar.

Selain itu bagi kalian yang suka gaming, Vivo X70 dilengkapi dengan performa Snapdragon 860 sehingga mampu menampung berbagai game.

Vivo X70 masuk dalam smartphone kelas atas dengan dibanderol cukup mahal, namun kalian mendapatkan kepuasan dengan spesifikasinya dalam penggunaan sehari-hari seperti buat konten, game, dan lain-lain.

Bagi kalian tertarik untuk membeli Vivo X70, simak ulasan di bawah ini mengenai spesifikasi dan harga terbarunya di bulan Agustus 2023.

BACA JUGA:

Spesifikasi Vivo X70

Vivo X70 Pro-Istimewa-

Desain

Vivo x70 menawarkan desain yang menunjukan kalau smartphone ini merupakan kelas atas. Desain yang atraktif, terlebih ringan dan nyaman digenggam.

Desain Vivo X70 memiliki ukuran layar 6,5 inci cenderung kompak dan cukup mudah digenggam tangan karena bobotnya hanya 183 gram.

Layar

Pada bagian layar, smartphone ini dilengkapi pelindung Gorilla Glass 6 dan memiliki ukuran layar 6,5 inci.

Layar smartphone ini dilengkapi dengan layar E5 Amoled  dan punya 10 bit panel dan dapat memvisualisasikan 1 miliar warna dengan baik.

Performa

Admin
Penulis
-->