Lifestyle

Link Download Idlix dan Cara Install-nya, Nikmati Banyak Streaming Menarik

fin.co.id - 22/08/2023, 19:19 WIB

Nonton film dan serial TV di Streaming IDLIX dengan subtitle Indonesia (Tampilan Web IDLIX)

Idlix - Idlix Apk merupaka salah satu aplikasi video yang menyediakan film Hollywood dan juga film-film yang baru saja yatang di bioskop.

Secara umum, Idlix adalah layanan streamin film yang bukan hanya Hollywood, tapi juga drakor, anime, dan bahkan serial TV dengan subtilte Indonesia secara gratis.

Situs nonton film ini menyediakan beragam tontonan secara gratis untuk pengguna andoid dan iOS. Idlix juga berbentuk situs streaming movie yang cara kerja mirip seperti platform Netflix, Disney+, HBO, Apple TV+, Amazon Prime Video, dan lain sebagainya. 

Tapi, Idlix menyediakan layanan secara gratis selamanya tanpa dipungut biaya apapun. Sehingga bagi yang tak memiliki uang tapi ingin menonton film berkualitas, Idlix-lah jawabannya.

Perbedaan Idlix dengan situs premium lain adalah mereka hanya menyediakan film-film dari luar negeri saja dengan subtitle Indonesia, bukan film dan serial tv dari tanah air. 

Ya, tidak ada film Indonesia di Idlix karena mereka ingin menghargai perfilman dan karya dalam negeri.

Tentu saja, Idlix sangat direkomendasikan buat kamu yang suka nonton film asia dan barat terbaru. Di dalamnya, kamu juga bisa download movie dari berbagai genre. 

Di Idlix juga banyak film-film dengan kualitas tinggi seperti bluray, web-dl, HD, DVDRip, HDRip, dan HDcam. Kamu bisa merasakan sensasi berbeda dengan kualitas tinggi tersebut.

Format video yang sediakan yaitu mp4 mkv serta berbagai macam resolusi seperti 360p, 480p, 720p dan 1080p. 

Tapi ini yang terpenting, bahwa semua film yang ada di situs Idlix hanya untuk review saja. Jika kamu ingin menonton film dengan kualitas yang bagus, bisa di bioskop atau beli DVD-nya.

Saat ini ada sekitar 16.000 pengguna internet mengakses IDLIX perharinya. Hal tersebut membuktikan bahwa layanan streaming ini begitu populer di Indonesia. 

Kamu setidaknya harus memiliki kecepatan internet minimal 20 Mbps agar bisa menonton streaming Idlix dengan nyaman dan anti buffering.

Link Download IDLIX dan Cara Install

Nah, Idlix juga tersedia untuk didownload dan instal ke perangkat Android, akan tetapi aplikasinya sudah tidak ada di Google PlayStore dan AppStore.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Idlix dengan format modifikasi di Google. Berikut link donwloadnya.

KLIK DI SINI 

Admin
Penulis
-->