Teknologi

Dapatkan Disini GRATIS! Link Download WhatsApp Beta 2023 Versi Terbaru Dijamin Anti Banned

fin.co.id - 16/08/2023, 12:00 WIB

WhatsApp Beta Apk (WA Beta) update versi terbaru 2023 asli

WhatsApp Beta 2023 - Hingga saat ini, WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi populer di mana hampir sebagian pesar  pengguna ponsel pintar tidak jarang membukanya setiap kali menyentuh layar. 

Entah untuk mengecek notifikasi chat masuk, membalas pesan atau melakukan panggilan suara atau video call.

Seiring dengan berjalannya waktu, WhatsApp juga tidak jarang mendapatkan update dengan berbagai fitur menarik. Seperti fitur mengunci pesan untuk menjaga privasi hingga mengedit pesan yang terkirim di WhatsApp.

Apa itu WhatsApp Beta?

Sebelum fitur-fitur itu dirilis untuk pengguna yang lebih banyak, pihak developer atau pengembang akan mengujinya terlebih dahulu lewat aplikasi WhatsApp versi Beta. 

Tapi tahukah Anda, WhatsApp masih menyimpan fitur-fitur menarik yang mungkin belum Anda ketahui atau bahkan dicoba sebelumnya. Oleh karena itu, WhatsApp menghadirkan aplikasi versi Beta yang khusus dikembangkan untuk menguji fitur baru sebelum rilis secara penuh. 

Mau tahu lebih banyak tentang WhatsApp Beta? Yuk cari tahu penjelasan berikut ini hingga perbedaannya dengan versi yang asli atau yang sering Anda gunakan. 

BACA JUGA:

Beberapa pengguna yang mungkin mengikuti program Beta, berkesempatan untuk menjajal berbagai fitur baru yang telah dipersiapkan sebelum rilis di aplikasi yang dapat digunakkan oleh pengguna secara umum. 

WhatsApp Beta ini tidak bisa diakses oleh secara publik oleh sembarang pengguna. Namun demikian, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti program Beta agar bisa mencicipi fitur baru WhatsApp yang akan rilis di kemudian hari. 

Tetapi harap diingat, WhatsApp Beta ini masih dalam tahap pengujian. Kemungkinan WhastApp Beta ini tidak berjalan semestinya atau mungkin menemukan bug, crash atau issue lainnya. 

Setelah mengikuti program Beta, pengguna juga dapat download WhatsApp Beta versi terbaru dengan berbagai fitur yang telah ditambahkan.

Bagaimana cara mendapat link akses WhatsApp Beta?

Dapatkan aplikasi WhatsApp Beta versi terbaru dengan beragam fitur yang canggih dan menarik hanya di sini.

Aplikasi WA GB WhatsApp Beta kini hadir untuk Android dan membaca banyak sekali fitur canggih yang tidak ada di aplikasi WhatsApp versi biasa.

Sebelumnya, WA GB WhatsApp Beta sudah hadir dengan fitur yang tidak kalah menarik. Namun kini WA GB WhatsApp Beta sudah mengeluarkan updatenya.

BACA JUGA:

Admin
Penulis
-->