News

5 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair, Hanya Dalam Hitungan Menit Saja

fin.co.id - 14/08/2023, 17:29 WIB

Daftar pinjol terbaik dan resmi OJK

Pinjol Cepat Cair  - Pinjaman Online (Pinjol) memang menawarkan banyak kemudahan. Salah satunya adalah faktor kecepatan pencairan dana, jadi tidak ada lagi kebutuhan mendesak.

Kini hanya dalam hitungan menit uang yang kalian pinjam sudah ditransfer ke rekening dan bisa digunakan. Semua berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik.

Tapi tetap, mereka sudah terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi biarpun cepat proses pencairannya, mereka tetap melakukan pengecekan sesuai prosedur.

Umumnya prosedur yang harus dilakukan oleh calon nasabah adalah pengisian data kemudian verifikasi diri dan scan KTP. Setelah semuanya disetujui, aplikasi pinjol akan memberikan limit untuk nasabah.

Barulah kemudian giliran nasabah yang menentukan jumlah pinjaman dan tenor. Pengajuan disetujui, disinilah aplikasi pinjol berlomba-lomba memberikan kecepatan.

Bahkan ada yang hanya dalam hitungan menit dana sudah terkirim ke rekening peminjam. Benar-benar cepat, butuh dana mendesak kini sudah ada solusinya.

Nah, langsung saja berikut ini kami coba berikan rekomendasi pinjol cepat cair yang prosesnya cepat dan yang terpenting adalah aman terpercaya.

5 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair

1. UangMe

Hanya dalam lima menit setelah proses pengajuan disetujui, uang yang kalian transfer akan langsung masuk ke rekening. Memang aplikasi fintech ini menawarkan kecepatan untuk nasabah.

Aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan App Store ini sudah terverifikasi OJK. Limit yang ditawarkan mulai dari Rp400 - Rp4 juta dengan tenor maksimal tiga bulan.

2. UKU

Pengajuannya hanya dengan modal KTP saja, setelah proses rampung langsung cair. Prosesnya tidak lama, hanya dalam hitungan menit uang langsung dikirim ke rekening.

Prosedur yang mudah ini membuat UKU banyak diminati oleh nasabah. Maksimal pinjamnnya hingga Rp5 juta dan tenornya lumayan panjang, mencapai enam bulan.

3. AdaKami

Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta. Tenornya bisa tentukan sendiri mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Prosedurnya juga mudah, hanya bermodalkan KTP dan verifikasi diri saja. Suku bunga tahunan yang ditawarkan sebesar 36 persen.

4. Kredit Pintar

Limit yang ditawarkan oleh fintech ini cukup besar mencapai Rp20 juta. Syaratnya juga cukup mudah hanya KTP dan memiliki penghasilan yang stabil.

Proses pencairannya cukup cepat, hanya dalam hitungan menit saja. Langsung saja kalian cari aplikasinya di Google Play Store dan install untuk mengajukan pinjaman.

Admin
Penulis
-->