Otomotif

Intip Spesifikasinya Disini! Deretan Mobil Mitsubishi Terbaru 2023, Mulai Dari Xpander Hingga Triton

fin.co.id - 02/08/2023, 18:20 WIB

Mitsubishi Xpander. Dok Mitsubishi Motors

Mobil Mitsubishi 2023 - Mitsubishi meluncurkan beberapa facelift dari model-model sebelumnya, pada tahun 2023. Deretan mobil baru Mitsubishi 2023 itu siap bersaing dengan pabrikan otomotif lain yang juga berlomba-lomba meluncurkan produk terbarunya. 

Ada beberapa model facelift baru mobil Mitsubishi 2023. Kami akan mengulasnya disini, untuk memberikan gambaran bagi Anda yang kebetulan tertarik dengan salah satu model. 

Berikut ulasan Mobil Mitsubishi 2023:

1. Mitsubishi Xpander

All New Mitsubishi Xpander 2023-Istimewa-Carmudi

Mitsubishi Xpander merupakan MPV subkompak yang sukses besar di Indonesia. Terkenal dengan interiornya yang luas, pengendaraan yang nyaman, dan harga yang terjangkau. 

Mitsubishi Xpander 2023 mendapat sejumlah pembaruan, termasuk desain ujung depan baru, interior yang direvisi, dan mesin yang lebih bertenaga.

Desain ujung depan yang baru menampilkan tampilan yang lebih agresif dengan gril yang lebih besar dan lampu depan yang lebih tajam. Interiornya telah direvisi dengan jok baru, dashboard baru, dan sistem infotainment baru. 

Mesinnya telah ditingkatkan menjadi mesin bensin 1.5L turbocharged yang menghasilkan 148 tenaga kuda dan torsi 197 Newton Meter.

BACA JUGA:

Xpander 2023 tersedia dalam tiga level trim: GLX, GLS, dan Ultimate. GLX adalah level trim dasar dan dilengkapi fitur standar seperti AC, power window dan kaca spion, serta sistem suara 6 speaker. 

GLS menambahkan fitur seperti velg, spoiler belakang, dan lampu kabut. Ultimate adalah level trim teratas dan hadir standar dengan fitur-fitur seperti interior kulit, sunroof, dan sistem suara 9 speaker.

Harga Mitsubishi Xpander 2023 mulai dari Rp 224,15 juta di Indonesia.

2. Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport 2023 hadir dengan tampilan semakin mewah dan fitur lengkap--Mitsubishi-motors.co.id

Mitsubishi Pajero Sport merupakan SUV mid-size yang terkenal dengan ketangguhan dan kemampuan off-roadnya. Pajero Sport 2023 mendapatkan sejumlah pembaruan, termasuk desain ujung depan baru, interior yang direvisi, dan mesin yang lebih bertenaga.

Desain ujung depan yang baru menampilkan tampilan yang lebih agresif dengan gril yang lebih besar dan lampu depan yang lebih tajam. Interiornya telah direvisi dengan jok baru, dashboard baru, dan sistem infotainment baru. 

Mesin telah ditingkatkan menjadi mesin diesel 2.4L turbocharged yang menghasilkan 181 tenaga kuda dan torsi 350 Newton Meter.

Admin
Penulis
-->