Deretan Mobil Hyundai Terbaru 2023, Mulai Dari Ioniq 6 Hingga Palisade Facelift

Deretan Mobil Hyundai Terbaru 2023, Mulai Dari Ioniq 6 Hingga Palisade Facelift

Hyundai Ioniq 6-Istimewa-

Hyundai Terbaru  -  Hyundai adalah produsen otomotif multinasional asal Korea Selatan yang telah memproduksi mobil sejak tahun 1967. Perusahaan ini dikenal dengan desainnya yang stylish, teknologi yang canggih, dan harga yang terjangkau. 

Pada tahun 2023, Hyundai meluncurkan sejumlah mobil baru, antara lain sedan listrik all-new Hyundai Ioniq 6, MPV Hyundai Stargazer, dan facelift Hyundai Palisade.

Daftar mobil Hyundai terbaru 2023

Hyundai Ionic 6


Ionic 6, Image Credit: Hyundai--

Hyundai Ioniq 6 adalah sedan listrik baru yang didasarkan pada mobil konsep Hyundai Prophecy. Ini menampilkan desain yang ramping dan aerodinamis, interior yang luas, dan jarak tempuh hingga 528 kilometer. 

Hyundai Ioniq 6 ditenagai oleh paket baterai 77,4 kWh yang dapat diisi dari 10 persen hingga 80 persen hanya dalam 18 menit.

Hyundai Stargazer


Hyundai Stargazer-Credit Image: Stargazer.com-

Hyundai Stargazer merupakan MPV baru yang didesain untuk keluarga. Ini memiliki interior yang luas yang dapat menampung hingga 7 penumpang, dan dilengkapi standar dengan daftar fitur yang lengkap, termasuk sistem infotainment layar sentuh, sunroof panoramik, dan power tailgate hands-free. 

Hyundai Stargazer ditenagai oleh mesin 1.5L naturally-aspirated yang menghasilkan 115 tenaga kuda dan torsi 144 Newton Meter. 

BACA JUGA:

Hyundai Palisade Facelift


Hyundai Palisade Facelift. Foto: Screenshoot Youtube Hyundai-Istimewa-

Hyundai Palisade adalah SUV besar yang populer di kalangan keluarga. Telah facelift untuk tahun 2023 dengan desain ujung depan baru, interior yang direvisi, dan sejumlah fitur baru. Palisade ditenagai oleh mesin 3.8L V6 yang menghasilkan 291 tenaga kuda dan torsi 262 Newton Meter.

Hyundai Santa Fe Facelift


Hyundai Santa Fe Facelift-Credit Image: Hyundai Indonesia-

Hyundai Santa Fe merupakan SUV mid-size yang juga digemari keluarga. Telah facelift untuk tahun 2023 dengan desain ujung depan baru, interior yang direvisi, dan sejumlah fitur baru. Santa Fe ditenagai oleh mesin 2.5L turbocharged yang menghasilkan 281 tenaga kuda dan torsi 311 Newton Meter.

Hyundai Creta Facelift


Hyundai Creta Black Edition-Credit Image: Hyundai Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: