Lifestyle

Fakta Jujutsu Kaisen: Mengenal Riko Amanai yang Tewas Ditembak oleh Toji Fushiguro

fin.co.id - 22/07/2023, 08:40 WIB

Karaktet Jujutsu Kaisen, Riko Amanai

Jujutsu Kaisen - Berikut ini akan mengulas salah satu karakter Jujutsu Kaisen yakni Riko Amanai.

Riko Amanai tewas tertembak oleh Toji Fushiguro pada Jujutsu Kaisen season 2 episode 3.

Kematian Riko Amanai menjadi penyesalan bagi Gojo Satoru dan Geto Suguru, mereka berdua menuntut balas dendam kepada Toji Fushiguro.

Riko Amanai memiliki andil yang cukup besar dalam alur cerita Jujutsu Kaisen season 2. Kehadariannya menjadi eksistensi bagi dunia Jujutsu.

Bagi kalian yang penasaran tentang Riko Amania, artikel ini akan memberikan fakta-fakta menariknya.

BACA JUGA:

Riko Amanai

Karakter Jujutsu Kaisen season 2, Riko Amanai--Jujutusu-kaisen.fandom.com

Riko adalah seorang siswi di SMP Putri Renchoku, sekaligus kapal plasma Bintang yang ditunjuk untuk merger Master Tengen.

Riko adalah seorang gadis kurus muda dengan rambut hitam panjang yang dikepang di belakang dan memanjang melewati bahunya. Dia selalu terlihat dengan ikat rambut ringan di bagian atas kepalanya dan biasanya mengenakan seragam sekolahnya.

Seragam tersebut didesain dengan manset dan kerah bergaris pada kemeja putih lengan panjang dengan rok hitam, stoking hitam, dan sepatu hitam. 

Riko juga mengenakan gaun hitam dengan sepatu putih. Saat berada di pantai, Ia mengenakan topi jerami, jaket berkerudung putih, dan baju renang atasan dan bawahan berwarna hitam.

Secara personal, Riko seorang wanita yang penuh semangat dan percaya pada perannya sebagai star plasma Vessel

BACA JUGA:

Dia mencoba untuk mempertahankan fasad agresif di kali, tapi dia benar-benar hanya seorang gadis remaja normal yang didorong langsung ke dunia jujutsu.

Admin
Penulis
-->