Lifestyle

Sinopsis Drama Korea Call it Love, Balas Dendam yang Berujung Cinta

fin.co.id - 12/07/2023, 19:17 WIB

Sinopsis Drama Korea Call it Love, Balas Dendam yang Berujung Cinta

Call It Love - Serial drama Korea yang berjudul Call It Love telah mulai tayang di Disney+ Hotstar sejak tanggal 22 Februari kemarin dan menjadi salah satu serial drama terbaik tahun ini.

Drama ini mengisahkan tentang perubahan dari perasaan benci menjadi cinta yang mengajak para penonton untuk ikut merasakan pergumulan cerita cinta yang rumit.

Para pemeran utama dalam serial ini adalah Lee Sung Kyung, Kim Young Kwang, Sung Joon, Ahn Hee Yeon, dan Kim Ye Won, serta aktor dan aktris lainnya.

Sinopsis drama Korea Call It Love menceritakan tentang kehidupan Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang hancur setelah mengetahui perselingkuhan ayahnya.

Perlakuan buruk yang ia terima dari selingkuhan ayahnya dan kematian ayahnya membuat hidupnya semakin kacau dan penuh dengan kesedihan.

Rasa dendam mulai tumbuh dalam hati Shim Woo Joo, terutama karena perlakuan selingkuhan ayahnya yang mengusirnya dari rumah.

BACA JUGA:

Untuk membalas dendam atas rasa bencinya terhadap selingkuhan ayahnya, Shim Woo Joo merencanakan pendekatan terhadap Han Dong Jin (Kim Young Kwang).

Han Dong Jin adalah seorang pria yang merupakan anak dari mantan kekasih ayahnya yang membuat Shim Woo Joo merasakan kesedihan yang lama.

Namun, dalam proses balas dendamnya, Shim Woo Joo mulai mengembangkan perasaan cinta terhadap Han Dong Jin, yang sebelumnya hidupnya terasa sangat sibuk dan kesepian.

Shim Woo Joo menjadi bingung karena perasaannya terhadap Han Dong Jin. Ia menyadari bahwa dirinya jatuh cinta pada pria yang seharusnya menjadi target balas dendamnya.

Shim Woo Joo pun dihadapakan dengan situasi yang rumit diantara perasaan dendam dan juga perasaan cinta yang mulai tumbuh di hatinya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah balas dendam yang berubah menjadi cinta ini? Apakah akan berakhir dengan baik atau sebaliknya?

BACA JUGA:

Tontonlah kelanjutan cerita Shim Woo Joo dalam drama Call It Love yang dapat disaksikan di Disney+ Hotstar!

Admin
Penulis
-->