Teknologi

Download GB WhatsApp Apk v17.45 Gratis: Mampu Menerjemah Bahasa dan Anti Banned

fin.co.id - 10/07/2023, 11:40 WIB

Download GB WhatsApp Pro v17.45

GB WhatsApp - Berikut ini membagikan link download GB WhatsApp pro apk dengan versi terbaru 17.45 secara gratis.

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi chatting yang memiliki kelebihan yang memukau. Sangat direkomendasikan menggunakan GB WhatsApp.

GB WhatsApp menjadi aplikasi yang banyak diunduh pengguna yang mencapai satu lebih download. Aplikasi ini memiliki kelebihan dengan segudang fitur yang menguntungkan.

Fitur GB WhatsApp ini mampu menerjemah bahasa, multi akun, membaca pesan yang telah dihapus dan masih banyak fitur lain yang menguntungkan.

Apabila kalian penasaran dengan aplikasi GB WhatsApp. simak ulasan di bawah ini karena terdapat link download GB WA.

BACA JUGA:

GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi resminya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak dikembangakan oleh pihak WhatsApp asli. GB WhatsApp cukup populer di kalangan pengguna.

Sebab pengguna ingin mencoba salah satu fitur menarik dari GB WhatsApp.

Seperti penjelasan di atas, GB WhatsApp mampu menerjemah bahasa. Fitur ini membantu kalian jika menerima pesan yang tidak mengerti, kalian dapat mengarahkan kursor ke pesan itu dan mengeklik tombol tiga titik untuk menerjemahkannya ke bahasa kalian inginkan.

Selain fitur tersebut, GB WhatsApp mampu mendacangkan obrolam, multi akun, dan membaca pesan WA yang dihapus. Berikut ini fitur-fitur GB WhatsApp.

BACA JUGA:

Fitur GB WhatsApp

Multi Akun

Admin
Penulis
-->