Lifestyle

Simak 5 Cara Menghasilkan Uang Tanpa Modal dari Telegram

fin.co.id - 25/06/2023, 22:51 WIB

Ilustrasi Telegram

5 Cara Menghasilkan Uang dari Telegram - Mencari uang dari internet saat ini memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk salah satunya melalui aplikasi Telegram. 

Menurut wikipedia Telegram adalah sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan yang bersifat gratis dan nirlaba. 

Telegram adalah salah satu aplikasi Chat Online yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia. Ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa dijumpai pada aplikasi Telegram ini.

BACA JUGA: Awasi Kesehatan Hewan Kurban di Jabodetabek, 240 Petugas Dikerahkan

Tanpa perlu modal asal tau caranya untuk mendapatkan uang dari Telegram bisa dilakukan.

Berikut beberapa langkah untuk mendapatkan uang di aplikasi Telegram  yang akan di bagikan pada artikel kali ini.

5 cara Mendapatkan Uang Dari Telegram

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari Telegram ini? Dilansir melalui laman resmi Klikjon.com, setidaknya terdapat 5 cara mendapatkan uang dari Telegram yang harus diketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Prabowo Subianto: Kita Ingin Berkuasa untuk Indonesia Maju dan Rakyat Sejahtera

1. Membuat Channel Telegram

Channel Telegram saat ini sudah banyak sekali jenisnya, mulai dari channel film, forum saham, game, drakor, hingga channel jual beli. Anda bisa memanfaatkan fitur Channel ini dengan mengembangkan sebuah channel baru yang secara spesifik dikhususkan untuk satu jenis saja. Misalkan membuat channel khusus jual beli, maka channel tersebut bisa menjadi sangat berkembang dan bisa menjadi pusat jual beli yang tentunya dapat menghasilkan uang.

Selain itu, Anda juga bisa membuat channel Telegram dengan tujuan untuk dijual kembali, hal ini menjadi lumrah karena memang cukup banyak orang yang malas membuat channel sedari awal dan ingin mencari sebuah channel Telegram yang sudah memiliki anggota banyak untuk keperluan bisnisnya.

2. Menjual Grup Telegram

Sama halnya seperti channel Telegram, Anda juga bisa mengembangkan sebuah grup Telegram dengan jumlah pengikut yang besar. Dengan jumlah pengikut yang banyak ini, maka Anda bisa menjualnya ke beberapa pembeli dengan harga yang tinggi. Ada banyak orang yang mencari sebuah grup Telegam khususnya seseorang yang perlu membutuhkan tempat untuk berjualan di Telegram.

BACA JUGA: Prabowo Subianto: Kita Ingin Berkuasa untuk Indonesia Maju dan Rakyat Sejahtera

Admin
Penulis
-->