Otomotif

Part 3 Tamat: Solo Touring Jakarta-Bromo Pakai Honda GL Pro 1996 Neo Tech Engine

fin.co.id - 24/06/2023, 16:03 WIB

Part 3 Tamat: Solo Touring Jakarta-Bromo Pakai Honda GL Pro 1996 Neo Tech Engine

Honda GL Pro Neo Tech Engine tahun 1996 160 cc saat berada di padang pasir Gunung Bromo.

Touring Pakai GL Pro - Pada tulisan kali ini, penulis ingin berbagi cerita ketika solo touring menggunakan Honda GL-Pro tahun 1996 Neo Tech Engine 160 cc.

Sebenarnya saya agak ragu dengan penggunaan kata solo touring. Karena saya tidak sendiri dalam melakukan perjalanan ini, tapi berboncengan. Hehehe

Tulisan ini mungkin agak panjang, karena perjalanan yang ditempuh memakan waktu cukup lama. Satu minggu untuk perjalanan pulang pergi Jakarta-Bromo. 

Saya juga akan sedikit bercerita tentang awal pembelian motor ini. Jadi mungkin agak lebih panjang lagi tulisannya. 

BACA JUGA: Solo Touring Jakarta-Bromo Pakai Honda GL-Pro 1996 Neo Tech Engine, Tenaga Badak dan Super Irit

BACA JUGA:Part 2: Solo Touring Jakarta-Bromo Pakai Honda GL-Pro 1996 Neo Tech Engine

Hai orang-orang, selamat gini hari. Ini adalah kelanjutan dari tulisan saya sebelumnya. Bagi yang belum sempat baca part sebelumnya, bisa klik link di atas ya. 

Mohon maaf sebelumnya, jika post kali ini agak lama. Tapi sekarang sudah saya tulis dan banyak pengalaman menarik, lucu, hingga angker saat perjalanan ke Gunung Kidul. 

Dan Part 3 ini adalah part terakhir atau dengan kata lain TAMAT. Selamat membaca. 

Hari Kelima Perjalanan Minggu 7 Mei 2023

Pagi Itu, Malang 7 Mei 2023 cuaca cukup cerah. Bisa dibilang Gahar! Matahari menunjukkan pesonanya. Padahal waktu masih pukul 06.30 WIB saat itu.

Meskipun angin yang yang berembus cukup sejuk, tapi sorot sinar matahari seakan tak mau kalah. 

Kosan Mas Dito ini cukup nyaman. Udaranya sejuk. Apalagi malam hari. Meskipun menurut saya agak sempit. Tapi namanya numpang, kami sangat berterima kasih. 

Setelah mandi, saya memberi kabar ke keluarga, (anak, istri, ibu, mertua) jika saya telah sampai di Kota Malang. Berhari-hari melakukan perjalanan sedikit membuat saya kangen akan kehangatan keluarga. 

Semua senang dan menitip pesan agar saya tetap berhati-hati selama perjalanan dan didoakan selamat sampai kembali ke rumah. 

Sekira pukul 08.30 WIB, saya dan Kamplenk telah siap melanjutkan perjalanan. Lebih tepatnya menuntaskan perjalanan hingga sampai ke tujuan. Gunung Bromo. 

Admin
Penulis
-->