Teknologi

Link DANA Kaget 20 Juni 2023: Ada Rezeki Saldo Rp 100.000, Pas Buat Top Up Mobile Legends

fin.co.id - 20/06/2023, 08:40 WIB

Link DANA Kaget hari ini, 20 Juni 2023

Link DANA Kaget 20 Juni 2023: Ada Rezeki Saldo Rp 100.000, Pas Buat Top Up Mobile Legends - Pada kesempatan ini ada link DANA kaget hari ini, Selasa, 20 Juni 2023 yang bisa mendapatkan Rp 100.000.

Link DANA kaget merupakan fitur dari aplikasi dompet digitnal DANA, Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagai uang dalam bentuk saldo DANA melalui link yang disebar melalui media sosial.

Link DANA kaget ini bisa kalian klaim dan mendapatkan uang secara cuma-cuma alias gratis.

Uang dari DANA kaget ini bisa kalian manfaatkan untuk membeli top up Mobile Legends, top up listrik, tambahan uang jajan, dan lain-lain.

Cara klaim DANA kaget cukup mudah kalian hanya perlu menggunakan handphone dan internet Wi-Fi yang cepat.

Sebab hadiah dari DANA kaget terbatas, maka dari itu kalian harus menjadi utama untuk klaim hadiahnya.

BACA JUGA:

Mengenal DANA Kaget

DANA kaget adalah fitur di aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna berbagi saldo DANA kepada pengguna DANA lainnya dalam satu waktu secara bersamaan. Pengirim bebas menentukan nominal uang dan jumlah penerimanya!

Sebagai pengirim DANA Kaget diharuskan sudah upgrade akun DANA Premium dan dapat mengirimkan DANA Kaget ke pengguna akun DANA

Link DANA kaget ini bisa kalian ambil melalui berbagai media sosial seperti Youtube, TikTok, Instagram, dan lain-lain.

Namun ada yang perlu kalian ketahui bahwa DANA kaget memiliki kuota terbatas yang telah diatur oleh si pemberi hadiah, selain itu hadiah dari DANA kaget memiliki batas waktu.

Setelah memahami semua simak di bawah ini cara klaim Link DANA Kaget hari ini.

Apabila kalian ingin klaim DANA kaget pastikan smartphone kalian sudah mendownload aplikasi DANA di Google Playstore atau App store.

BACA JUGA:

Admin
Penulis
-->