Teknologi

Oppo Reno 7 4G: Desain Handphone Cantik Mirip iPhone 13, Harganya Turun 1 Jutaan

fin.co.id - 19/06/2023, 09:20 WIB

Handphone Oppo Reno 7 4G

Oppo Reno 7 4G: Desain Handphone Cantik Mirip iPhone 13, Harganya Turun 1 Jutaan - Oppo Reno 7 4G diklaim memiliki desain handphone yang mirip dengan iPhone 13.

Meskipun mirip iPhone 13, Oppo Reno 7 memiliki sejumlah keunggulan pada bagian kamera, RAM, sampai sistem operasinya.

Oppo yang meluncurkan Reno 7 4G pada tahun 2022 lalu. Handphone ini memiliki fitur fotografi Mirrorless di kamera utama, dan sensor kamera Sony IMX709 pada kamera selfienya.

Handphone ini dibanderol dengan harga Rp5 jutaan. Namun memasuki Juni 2023, Oppo Reno 7 turun harga.

Sebelum kalian membeli tak ada salahnya untuk menyimak spesifikasi Oppo Reno 7.

BACA JUGA:

Spesifikasi Oppo Reno 7

Seperti penjelasan di atas, Oppo Reno 7 memiliki kamera selfie 32 megapiksel (MP) yang menggunakan sensor kamera IMX709 RGBW dari Sony. 

Sensor IMX709 diklaim bisa menangkap 60 persen lebih banyak cahaya dibandingkan sensor RGB standar, sekaligus mengurangi noise hingga 35 persen.

Kamera selfie pada Oppo Reno 7 dibekali fitur bokeh Flare Portrait yang diklaim mampu menghasilkan foto layaknya DSLR, fitur selfie HDR untuk meningkatkan kualitas foto selfie dengan warna alami.

Pada bagian belakang, Oppo Reno 7 memiliki tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera mikro 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Kamera ini memiliki fitur penunjang yang terdiri dari Portrait Retouching, AI Scene Enhancement, Ultra-Cler 108 MP, Flash Snapshot, dan 30x Microlens yang dapat membidik beragam obyek super kecil menggunakan perbesaran 15x atau 30x.

Oppo Reno 7 mengusung fiberglass leather. Desain sisi samping datar menyerupai iPhone 13. Selain itu menawarkan kaca fiber yang dibuat menyerupai tekstur permukaan kulit agar terangkat tidak terasa licin ketika digenggam

Jenis desain Oppo Reno 7 juga dapat menambah kesan premium untuk penggunaannya.

Admin
Penulis
-->