Infinix Hot 12 Play: Handphone Rp 1 Jutaan dengan Spek Mewah, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Infinix Hot 12 Play: Handphone Rp 1 Jutaan dengan Spek Mewah, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Illustrasi Infinix Hot 12 Play--Infinix.com

Infinix Hot 12 Play: Handphone Rp 1 Jutaan dengan Spek Mewah, Cek Spesifikasi Lengkapnya - Berikut artikel ini akan mengulas handphone Infinix Hot 12 Play serta spesifikasinya.

Infinix Hot 12 Play mulai diperkenalkan pada tahun 2022. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.600.000.

Walau dijual Rp 1 jutaan, Infinix Hot 12 play memiliki spek mewah pada bagian baterai sampai layar yang memukau. Selain itu, kamera utama dibekali 13 MP.

Infinix Hot 12 play memiliki desain modern serta kualitas layar mumpuni. Handphone ini cocok untuk bermain game, karena HP ini mamp u menombang berbagi game.

Sebelum kalian membeli, simak terlebih dahulu spesifikasi mewah Infinix Hot 12 Play

BACA JUGA:

Spesifikasi Infinix Hot 12 Play

Infinix Hot 12 play tampil dengan layar IPS LCD 6,82 inci resolusi HD+ (1612 x 720). Layar ini dihiasi juga lubang layar (punch hole).

Handphone ini memiliki refresh rate layar 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Infinix Hot 12 Play memiliki mengusung tenaga chipset Unisonic T610. Chipset ini dirancang dengan arsitektur 12 nm. Chip ini memiliki CPU octa-core dengan clock speed 1,8 Ghz dan GPU ARM Mali G52.

Chip ini dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. RAM Infinix Hot 12 Play bisa diperluas sebesar 3 GB menggunakan virtual RAM.

Pengguna bisa mendapat total RAM sebesar 7 GB. Pengguna bisa memperluas penyimpanannya hingga 512 GB menggunakan kartu microSD.

Fitur lainnya yang turut ditunjang oleh smartphone ini yaitu konektivitas 4G, WiFi, Bluetooth, colokan audio 3,5 mm, slot khusus microSD, serta sensor pemindai sidik jari pada punggung ponsel.

Smartphone ini memiliki tiga opsi warna yakni Racing Black, Horizon Ble, dan Daylight green.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: