Teknologi

Huawei Kenalkan Laptop Matebook D14 dan D15 Berbahan Metal Tapi Ringan, Intip Fitur dan Harga Baru Juni 2023

fin.co.id - 18/06/2023, 06:45 WIB

Huawei Kenalkan Laptop Matebook D14 dan D15 Berbahan Metal Tapi Ringan, Intip Fitur dan Harga Baru Juni 2023

Huawei Matebook - Brand Huawei resmi kenalkan laptop Matebook D14 dan D15 berbahan metal tapi ringan dan intip fitur serta harga baru per Juni 2023 di sini.

Huawei meluncurkan dua produk laptop terbarunya yaitu Huawei Matebook D14 dan Huawei Matebook D15 dengan bahan bodi yang terbuat dari material metal namun tetap ringan ketika dibawa.

Laptop Matebook D14 memiliki bodi yang terbuat dari material metal aluminium sehingga memiliki ketahanan yang mumpuni.

Meskipun terbuat dari bahan metal, laptop tersebut hanya berbobot 1,39 kilogram dan memiliki ketebalan 15,9 milimeter sehingga cocok untuk penggunaan dengan mobilitas tinggi.

BACA JUGA:

Training Director of Huawei Device Indonesia Edy Supartono turut buka suara saat peluncuran Huawei Matebook D14 dan D15 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 16 Juni 2023.

"Dengan bentuk yang ringan namun desain aluminium membuat ketahanan Matebook D14 cocok untuk kegiatan dengan mobilitas tinggi baik itu karyawan, mahasiswa, ataupun kebutuhan untuk di rumah," kata Edy.

Performa laptop Matebook D14 ditenagai oleh prosesor 12th Gen Intel Core i5 yang dapat memberikan kinerja stabil serta cepat ketika digunakan bekerja.

Laptop yang dibesut oleh Huawei ini juga memiliki RAM sebesar 8 GB dan kapasitas penyimpanan mencapai 512 GB.

BACA JUGA:

Dari segi layar, Matebook D14 memiliki ukuran layar yang luas dengan rasio 16:10 dan rasio screen-to-body sebesar 90 persen.

Engsel laptop tersebut juga bisa dibuka sampai 180 derajat sehingga dapat diletakkan di atas permukaan secara rata.

Laptop ini juga menghadirkan fitur anti-glare bersertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TUV Rheinland yang membuat mata penggunanya aman dan tidak cepat lelah ketika menatap layar dalam jangka waktu yang lama.

Produk laptop Huawei Matebook D14 2023.-consumer.huawei.com-

Berbicara mengenai konektivitas, Matebook D14 menghadirkan teknologi Metaline Antenna yang memungkinkan laptop dapat menangkap sinyal WiFi hingga berjarak 270 meter atau setara tiga kali panjang lapangan bola.

Admin
Penulis
-->