Otomotif

Update Harga Yamaha Fazzio Varian Lux dan Neo Juni 2023, Skutik Retro yang Meluncur Sejak Januari

fin.co.id - 2023-06-11 09:00:22 WIB

Ilustrasi motor skutik Yamaha Fazzio.

Yamaha Fazzio - Berikut update harga Yamaha Fazzio varian Lux dan Neo per Juni 2023 yang merupakan skutik retro sudah meluncur sejak Januari 2022 lalu.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada pekan ini memperkenalkan skutik berdesain klasik, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Skutik tersebut tersedia dalam dua tipe (NEO dan LUX) dengan harga mulai Rp21,7 juta berstatus on the road Jakarta.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto di YouTube resmi Yamaha Indonesia menyampaikan alasan meluncurkan Fazzio.

BACA JUGA:

Minoru bilang bahwa Yamaha Fazzio dihadirkan untuk menjawab tren kebutuhan dan gaya hidup pengendara sepeda motor yang dinamis.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki desain yang unik, yakni klasik namun tetap mampu mengedepankan kesan modern melalui fitur Full Digital Spedometer dan LED Headlight.

Selain itu, Yamaha Fazzio ini juga mengusung teknologi blue core yang hemat bahan bakar (BBM).

Teknologi Fazzio

Sebagai keluarga baru di segmen skutik classy, Yamaha menghadirkan Fazzio Hybrid-Connected dengan beberapa fitur konektivitas di mana pemilik bisa menjangkau sepeda motornya melalui aplikasi Y-Connect.

BACA JUGA:

Fitur Y-connect telah disematkan pada produk-produk Yamaha, seperti MAXI Yamaha (All New Aerox Connected dan All New NMAX Connected) serta produk terbaru dari Sport (All New R15 Connected).

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery/Accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.

Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk semakin berkelas.

Blue Core Hybrid Fazzio

Ilustrasi motor skutik Yamaha Fazzio.-yamaha-motor.co.id-

Yamaha Fazzio dibekali teknologi Blue Core generasi terbaru, di mana mesin sepeda motor memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga dari mesin serta tenaga dari Electric Power Assist Start.

Admin
Penulis