Kesehatan

FWD Insurance Luncurkan 3 Teknologi Digital Canggih untuk Perluas Inklusi Keuangan

fin.co.id - 11/06/2023, 06:20 WIB

Ilustrasi FWD Insurance hadirkan teknologi digital untuk perluas inklusi keuangan.

FWD Insurance - Perusahaan asuransi FWD Insurance luncurkan tiga (3) teknologi digital canggih untuk perluas inklusi keuangan.

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) menghadirkan kemudahan melalui teknologi digital.

Langkah ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan kepada agen asuransi dan nasabah saat ditawarkan produk FWD Insurance.

Hal ini merupakan bagian dari strategi inklusi keuangan yang ditujukan untuk memperluas akses untuk mendapatkan produk asuransi dari FWD Insurance.

BACA JUGA:

Sebab hal tersebut sejalan dengan Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hingga 2025.

Teknologi digital tersebut antara lain FWD SMART, Pintr, dan IRIS yang digunakan oleh lebih dari 5.000 agen asuransi untuk menjangkau masyarakat luas di Indonesia.

Agen asuransi FWD Insurance dapat melakukan analisis kebutuhan finansial nasabah kapan pun dan dimana pun melalui aplikasi FWD SMART.

Aplikasi ini memiliki fitur UnderwriteMe yang memberikan informasi keputusan pengajuan asuransi yang lebih cepat sebelum nasabah melakukan pembayaran.

BACA JUGA:

Hal ini dapat memberikan kenyamanan bagi nasabah karena perlindungan asuransi yang dipilih dapat segera aktif.

FWD Insurance senantiasa menjaga standar yang tinggi dan profesionalisme agen asuransi untuk menjelaskan produk asuransi secara rinci.

Termasuk juga sesuai kebutuhan nasabah lewat berbagai pelatihan dan peningkatan kompetensi yang dapat diakses lewat aplikasi Pintr.

Ilustrasi logo FWD.-Facebook/FWD Insurance Indonesia-

Selain itu yang tak kalah penting, FWD Insurance juga menyediakan teknologi yang memudahkan agen asuransi seperti memiliki asisten pribadi dalam bentuk digital yang membantu memonitor kinerja, sales management, hingga rekrutmen melalui aplikasi IRIS.

Admin
Penulis
-->