Bekasi

Baliho dan Poster Ganjar Pranowo Banyak Terpasang di Kota Bekasi, Begini Penjelasan PDI Perjuangan

fin.co.id - 20/05/2023, 14:52 WIB

Baliho Ganjar Pranowo The Next Presiden di Kota Bekasi

Baliho dan Poster Ganjar Pranowo Banyak di Kota Bekasi

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi, mulai pmempersiapkan partai guna kemenangan ganjar pranowo di wilayahnya.

Pantauan langsung fin.co.id siang ini, terpasang baliho foto Ganjar Pranowo, Megawati, Jokowi dan Tri Adhianto di beberapa titik jalanan Kota Bekasi.

Nampak dalam baliho PDI Perjuangan Kota Bekasi yang dipasang di beberapa titik bertuliskan, The Next Presiden 2024 - Ganjar Pranowo.

Sekertaris DPC PDIP Kota Bekasi, Ahmad Faisyal mengatakan, kader hingga sayap partai ataupun badan telah siap memenangkan Ganjar Pranowo di pemilu 2024 khususnya di wilayahnya.

"Kami sebagai kader PDIP tentunya tegak lurus apa yang menjadi perintah Ketua Umum. Hari ini, kader baik di tingkat DPC hingga ranting, ataupun badan dan sayap partai telah siap memenangkan Pak Ganjar Pranowo di pemilu 2024," kata Ahmad Faisyal, Sabtu 20 Mei 2023.

BACA JUGA: Survei LSI: Elektabilitas Prabowo Posisi Pertama Disusul Ganjar dan Anies

BACA JUGA: Bakal Jadi Cawapres Usai Bertemu Ganjar di Manado, Nasaruddin Umar: Salat Istikharah Dulu

Menurutnya, perintah itu sudah sesuai dengan komando yang telah disampaikan dan ditegakan di dalam sistem partai PDI Perjuangan.

Selain itu, DPC PDIP Kota Bekasi tengah membranding menggunakan sejumlah atribut dan kantor-kantor partai di tingkat kecamatan hingga ranting.

"Tidak hanya itu, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Mas Tri juga tengah membranding Bis DPC untuk pak Ganjar. Hari ini DPC sudah memiliki 2 bis, 1 mini bus partai, mobil air bersih, ambulance partai," ucapnya.

Nantinya, bus-bus tersebut dapat dimanfaatkan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun oleh warga Kota Bekasi.

"Alhamdulillah, nanti bis yang lagi dibranding oleh Mas Tri untuk pak Ganjar, juga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan warga, jadi bertambah 1 lagi bis milik DPC PDIP Kota Bekasi," ungkapnya.

Pria yang juga mencalonkan diri untuk daerah pemilihan DPRD Provinsi Jawa Barat 8 itu memastikan, PDI Perjuangan Kota Bekasi siap memenangkan Ganjar Pranowo. /p>

Admin
Penulis
-->