Entertainment

Fakta One Piece: Inikah Kekuatan Holy Knight yang Disebut Dragon pada Chapter 1083?

fin.co.id - 13/05/2023, 09:43 WIB

One Piece: pasukan Holy Knight

Fakta One Piece: Inikah Kekuatan Holy Knight yang Disebut Dragon pada Chapter 1083? - Berikut artikel ini akan mengulas fakta One Piece mengenai kekuatan Holy knight pada chapter terbaru.

Sosok kelompok Holy Knight kini menarik perhatian oleh para pecinta manga One Piece. Pasukan tersebut baru saja dimunculkan pada manga chapter 1083.

Pada One Piece chapter 1083, Monkey D Dragon menyinggung kelompok yang dinaungi atas pemerintah dunia bernama Holy Knight.

Dragon menyebut jika Holy Knight diperintahkan oleh pemerintah dunia untuk menghancurkan delapan kerajaan yang menolak untuk membayar pajak atau iuran.

Namun seberapa tangguhnya Holy Knight yang membuat Dragon harus bertindak?

Dilansir dari Instagram @faktaonepiece, akan mengungkap kekuatan Holy Knight yang mengerikan.

BACA JUGA: Karakter One Piece Terkuat Sejauh Ini, Shanks hanya Menempati Posisi Kedua, Siapa Teratas?

BACA JUGA:Link Manga One Piece 1083: Revolusioner Memicu Perang Besar dengan Pemerintah Dunia

Fakta Holy Knight

Kekuatan Holy Knight belum dihadirkan secara lengkap oleh Oda selaku mangaka One Piece. Namun pasukan ini digadang mirip lebih kuat dan lebih unggul dari pada Admiral angkatan laut.

Pada bab 1054, Kuroma ada penjelasan tentang pertarungan antara komandan pasukan Revolusi dan admiral bisa saja berakhir jauh lebih buruk dan mengerikan jika Holy Knight ikut campur.

Pada bab 1083 diketahui jika Holy Knight diterjunkan langsung oleh World Government untuk dikirim ke delapan kerajaan yang sudah tidak mau lagi membayar pajak.

Biasanya angkatan laut butuh puluhan kapan atau armada untuk menangani sebuah pulau atau wilayah. Sedangkan, para Holy Knight hanya butuh sembilan orang saja.

Meskipun begitu Eiichiro Oda belum mengkonfirmasi secara utuh bagaimana kekuatan Holy Knight sesungguhnya serta kesembilan anggota yang serius.

BACA JUGA: Fakta One Piece: Mengupas 6 Teknik Andalan Doflamingo Sang Pemakan Devil Fruit Ito Ito no Mi Pasca Awkening

Admin
Penulis
-->