Fakta One Piece: Mengupas 6 Teknik Andalan Doflamingo Sang Pemakan Devil Fruit Ito Ito no Mi Pasca Awkening

Fakta One Piece: Mengupas 6 Teknik Andalan Doflamingo Sang Pemakan Devil Fruit Ito Ito no Mi Pasca Awkening

One Piece: Donquixote Doflamingo saat menyerang Monkey D. Luffy lewat teknik Flap Thread pasca buah iblis Ito Ito no Mi awkening.-Istimewa-

Manga One Piece - Mari mengupas 6 teknik andalan Donquixote Doflamingo sang pemakan devil fruit Ito Ito no Mi pasca awkening pada manga One Piece.

Diketahui lewat hasil pantauan di media sosial, manga One Piece 1083 bakal menyuguhkan karakter Donquixote Doflamingo.

Meski begitu, karakter Donquixote Doflamingo dilaporkan tak masuk dalam bagian dari alur cerita komik One Piece 1083.

Melainkan, dari laporan yang beredar, sosok Donquixote Doflamingo cuma jadi sampul halaman manga One Piece 1083.

BACA JUGA:

Diketahui bahwa karakter Donquixote Doflamingo pemakan devil fruit Ito Ito no Mi dalam alur cerita One Piece.

Ito Ito no Mi adalah Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan memanipulasi string, membuat penggunanya menjadi Manusia String (糸人間, Ito Ningen?).

Buah iblis ini dimakan oleh mantan Panglima Perang Laut (Shichibukai) dan eks Raja Dressrosa Donquixote Doflamingo.

Kekuatannya pertama kali terlihat di Arc Pulau Jaya dan kemudian beberapa kali sesudahnya, tetapi tidak dinamai atau dijelaskan dengan cara apa pun sampai Arc Dressrosa.

BACA JUGA:

Meski begitu, ternyata ada nama-nama teknik serangan yang digunakan Donquixote Doflamingo dalam menghabisi lawannya.

Berikut ini 6 teknik andalan Donquixote Doflamingo setelah awkening ketika melawan Monkey D. Luffy sebagaimana dikutip situs One Piece Fandom.

Teknik Ito Ito no Mi Pasca Awkening


One Piece: Donquixote Doflamingo saat masih jadi Raja Dressrosa.-Istimewa-

  1. Break White (荒浪白糸ブレイクホワイト, Bureiku Howaito?, secara harfiah berarti "Tali Putih Ombak yang Mengamuk"): Doflamingo menciptakan dua lembar tali besar dan tebal yang membungkus lawannya dan menghancurkannya.
  2. Off White (盾白糸オフホワイト, Ofu Howaito?, secara harfiah berarti "Perisai Tali Putih"): Doflamingo menciptakan dua massa besar senar dari tanah di dekatnya sebelum menggesek lawan dengan mereka.
  3. Billow White (大波白糸ビローホワイト, Birō Howaito?, secara harfiah berarti "Tali Putih Bulat"): Doflamingo mengubah beberapa bangunan menjadi kumpulan senar yang menjulang tinggi sebelum mengirimnya ke lawan.
  4. Ever White (海原白波エバーホワイト, Ebā Howaito?, secara harfiah berarti "Whitecaps Laut Dalam"): Doflamingo berlutut dan menyentuh tanah dengan tangannya sebelum mengubah sebagian besar area sekitarnya menjadi tali.
  5. Flap Thread (羽撃糸フラップスレッド, Furappu Sureddo?, secara harfiah berarti "Tali Serangan Bulu"): Doflamingo memadatkan sejumlah besar tali dari Ever White menjadi poin yang tak terhitung jumlahnya yang diresapi dengan Busoshoku Haki, yang ia sebut sebagai "Seribu Panah" (千本の矢, Senbon no Ya?), sebelum mengirim mereka ke lawannya dalam formasi dua sayap. 
  6. God Thread (神誅殺ゴッドスレッド, Goddo Sureddo?, secara harfiah berarti "Tuhan/Eksekusi Ilahi"): Doflamingo memanggil enam belas bundel tali tebal yang diresapi Busoshoku Haki yang membentuk titik-titik tajam, yang ia sebut sebagai "Enam Belas Peluru Pembunuh Suci" (16発の聖なる凶弾, Jūroppatsu no Seinaru Kyōdan?), dan mengirimkannya ke lawannya dalam formasi menusuk.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: