Bekasi

Polisi akan Panggil Atasan yang Ajak Pegawai di Cikarang Staycation untuk Perpanjang Kontrak Kerja

fin.co.id - 07/05/2023, 06:45 WIB

Korban berinisial AD menunjukan hasil laporan ke polisi

Polisi akan Panggil Atasan yang Ajak Pegawai Staycation

POLRES Metro Bekasi telah menerima laporan dari korban karyawati di Cikarang, terkait dugaan ajakan staycation guna perpanjang kontrak kerja.

Laporan dari korban berinisial AD (24), diterima oleh kepolisian dan terdaftar dengan nomor: LP/IV1179/V/2023/SPKT/Polres Metro Bekasi/Polda Metro Jaya.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul memastikan, pihak kepolisian akan menindaklanjuti terkait adanya laporan dari karyawati tersebut.

" Kami tentu akan melayangkan undangan, wawancara atau klarifikasi, kami akan mulai klarifikasi ke korban," kata AKP Hotma Sitompul, Minggu 7 Mei 2023.

BACA JUGA: Polisi Benarkan Telah Menerima Laporan Karyawati Cikarang yang Diduga di Ajak Staycation Oleh Atasan

BACA JUGA: Karyawati di Cikarang Diduga Diajak Staycation Atasan Untuk Perpanjang Kontrak Resmi Buat Laporan Ke Polisi

Setelah adanya pemanggilan kepada korban AD, Polres Metro Bekasi akan memanggil terduga pelaku yang dilaporkan untuk dimintai keterangan.

Hingga saat ini, hanya 1 korban saja yang sudah melapor kepada kepolisian terkait adanya dugaan ajakan staycation untuk perpanjang kontrak kerja.

" Yang melapor terkait kasus ini baru 1 orang saja, yang pasti u ntuk pelaku nanti akan kami layangkan undangan untuk klarifikasi juga," ucapnya.

AKP Hotma memastikan, kepolisian akan menerima laporan apabila terdapat karyawati lainnya yang diduga turut menjadi korban yang dilakukan atasannya.

"Kami selaku aparat kepoliaian, akan menerima laporan dari masyarakat atau korban yang merasa pernah mengalami hal serupa, bawa buktinya, datang ke kami, tentu akan kami layani, SPKT 24 jam terima laporan korban," ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada para korban untuk tidak takut melapor kepada kepolisian, apabila menjadi korban adanya dugaan peristiwa tersebut. /p>

Admin
Penulis
-->