Bekasi

Mayat Bayi di Dalam Ember, Ditemukan Petugas Cleaning Service Dalam Kamar Mandi Pabrik di Kabupaten Bekasi

fin.co.id - 14/04/2023, 14:54 WIB

Anggota kepolisian melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Bayi Dalam Ember di Bekasi - Mayat bayi laki laki ditemukan oleh petugas cleaning service di dalam ember, yang berada di kamar mandi khusus wanita, Kamis (13/4).

Mayat bayi ditemukan di PT Haeng Sung Raya Indonesia, Kawasan Industri Delta Silicon, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Chalid Tayeb mengungkapkan, mayat bayi pertama kali ditemukan cleaning service bernama Tasim (32) yang sedang bekerja.

"Saksi seorang cleaning service, saat itu sedang membersihkan Toilet perempuan di lantai 2 sekitar pukul 08.45 WIB, menemukan adanya darah di lantai," kata Kompol Chalid Tayeb dalam keterangan resminya, Jumat 14 April 2023.

BACA JUGA: Tata Cara Bayar Zakat Fitrah, Lengkap dengan Niat dan Hukumnya

Karena penasaran, petugas cleaning service mencoba memeriksa sumber darah yang berceceran namun pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci rapat.

Petugas cleaning service tersebut akhirnya memutuskan untuk mendobrak pintu kamar mandi dan melihat adanya mayat bayi di dalam ember.

"Saksi ini langsung menghubungi temannya sesama petugas cleaning service, lalu melapor ke HRD pabrik dan akhirnya dilaporkan ke Polsek Cikarang Selatan,"

Kompol Chalid Tayeb menjelaskan, anggota kepolisian telah melakukan pemeriksaan ke PT Haeng Sung Raya Indonesia.

BACA JUGA: Soal Bocoran Surat dari Pimpinan KPK, Pejabat ESDM Akui Komunikasi dengan Komisioner KPK

"Personel Polsek Cikarang Selatan sudah melakukan olah TKP, lalu menghubungi Identifikasi Polres Metro Bekasi,"

Anggota di lapangan saat ini juga telah mengumpulkan bukti bukti, serta mencari keterangan dari para saksi yang saat itu sedang dinas.

Kasus penemuan jasad bayi di dalam ember, kini tengah dalam penyelidikan kepolisian Polsek Cikarang Selatan dan Polres Metro Bekasi. /p>

Admin
Penulis
-->