Entertainment

Fakta One Piece: Mengenal Galaxy Impact, Serangan Monkey D. Garp yang Hancurkan Markas Blackbeard di Hachinosu

fin.co.id - 11/04/2023, 07:30 WIB

One Piece: Wakil Admiral Angkatan Laut Monkey D Garp.

Fakta One Peice - Tak ada salahnya mengenal fakta Galaxy Impact yang jadi serangan maut Wakil Admiral Angkatan Laut Monkey D. Garp yang hancurkan markas Blackbeard di Hachinosu. 

Komik One Piece chapter 1080 tampaknya sudah rilis secara menyeluruh di penjuru bumi dan telah disantap para penggemar.

Lebih menariknya lagi adalah manga One Piece 1080 berfokus tentang bagaimana cara menyelamatkan anggota SWORD Kapten Koby.

Angkatan Laut dan pasukan SWORD yang dipimpin Wakil Admiral Monkey D. Garp menyerbu markas Yonkou Bajak Laut Blackbeard di Hachinosu (Pulau Bajak Laut).

BACA JUGA:

Hal ini tidak lepas dari kelakuan Bajak Laut Blackbeard menangkap dan menahan Kapten Koby yang buat geger jagat dunia One Piece.

Kapten Koby ditangkap bukan tanpa alasan, pasalnya kapten Yonkou Bajak Laut Blackbeard Marshall D. Teach alias Kurohige ingin jadi raja.

Kurohige ingin menekan Pemerintah Dunia agar menjadikan Hachinosu sebagai sebuah negara resmi, baru akan melepaskan Kapten Koby.

Akan tetapi, Kapten Koby memaparkan bahwa dirinya adalah anggota SWORD dan apa yang diminta Kurohige tidak bakal disorot Pemerintah Dunia.

BACA JUGA:

Hal ini membuat eks Admiral Angkatan Laut Aokiji (Kuzan) memberikan penjelasan tentang SWORD pada Kurohige.

Menariknya lagi di Hachinosu terdapat empat kru inti Yonkou Bajak Laut Blackbeard, yakni 'Sang Hujan' Shiryu, 'Raja Laknat' Avalo Pizarro, 'Heavy Drinker' Vasco Shot, dan 'The Colossal Battleship' Sanjuan Wolf.

Seolah tak gentar, sejumlah pasukan SWORD sukses menerobos hingga ke pusat kota dan memojokkan para kru bajak laut bawahan Blackbeard.

One Piece: Wakil Admiral Angkatan Laut Monkey D Garp.-Istimewa-

Puncaknya Wakil Admiral (Laksamana) Angkatan Laut Monkey D. Garp muncul di atas Hachinosu dan melepaskan serangan.

Admin
Penulis
-->