Entertainment . 03/04/2023, 15:24 WIB

Kapan Anime Demon Slayer Season 3 Tayang? Catat Tanggalnya di Sini!

Kapan Anime Demon Slayer Season 3 Tayang? Catat Tanggalnya di Sini! - Berikut merupakan tanggal rilis anime Demon Slayer season 3.

Bagi para penggemar tentu tidak sabar ingin mengetahui kelanjutan petualangan Tanjiro dalam anime Demon Slayer season 3 yang akan tayang pada bulan April 2023.

Demon Slayer season 3 akan memasuki Arc Swordsmith Village, di sana Tanjiro akan bertemu dua tokoh Hashira terkuat.

Selain itu akan memperkenalkan semua iblis Upper Moon, yang nantinya mencoba membunuh Tanjiro pada lanjutan Demon Slayer Season 3.

Demon Slayer Season 3 juga bakal menampilkan episode pertama spesial berdurasi satu jam 

Maka dari itu tidak ada salahnya kalian menyimak Sinopsis Demon Slayer Season 3

BACA JUGA: Fakta One Piece: Brook Rayakan Ulang Tahun Hari Ini 3 April, Ternyata Seperti Tni Sejarahnya

Sinopsis Demon Slayer Season 3

Ilustrasi Demon Slayer--IMDb

Pada Arc Swordsmith Village, Tanjiro dan Nezuko harus pergi ke desa penempa pedang untuk mendapatkan pedang baru yang telah rusak usai pertarungannya melawan Gyutaro dan Daki.

Desa penempa pedang merupakan satu-satunya wilayah yang menyuplai senjata bagi para pemburu iblis. Disana Tanjiro bertemu dengan Sinuzawa Genya dan Hashira Cinta Mitsuri Kanroji.

Kanroji menceritakan kepada Tanjiro bahwa ada senjata rahasia  yang berada di desa ini. 

Setelah itu Tanjiro bertemu dengan Hashira Kabut Muichiro Tokito yang sedang berdebat dengan seorang anak bernama Kotetsu.

BACA JUGA: Fakta One Piece: Juga Eustass Kid, Ini Daftar Lengkap Worst Generation yang Sudah Kandas Hingga Chapter 1079

Tokito meminta kunci untuk mengaktifkan boneka yang dijuluki Yoriichi Tipe Nol untuk digunakan melatih pendekar pedang. Boneka tersebut dikenal memiliki kekuatan yang melebihi kekuatan manusia pada umumnya. Tokito menawarkan kepada Tanjiro untuk mengajarinya cara bertarung yang lebih baik menggunakan boneka tersebut.

Setelah melakukan pelatihan yang banyak, secara tak sengaja Tanjiro memotong kepala boneka tersebut dan memperlihatkan pedang yang sudah berusia 300 tahun.

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com