Sepakbola

Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Manchester United vs Fulham

fin.co.id - 19/03/2023, 22:55 WIB

Piala FA: Ilustrasi logo Manchester United vs Fulham.

Link live streaming Piala FA 2022/2023: Manchester United vs Fulham - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Perempat Final Piala FA (FA Cup) 2022/2023 antara Manchester United vs Fulham, Minggu, 19 Maret 2023.

Laga yang menyajikan Manchester United vs Fulham bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pukul 23.30 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Fulham diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA: Hasil Al Nassr vs Abha: Cristiano Ronaldo Menggila Lewat Gol Spektakuler dari Jarak 35 Yard!

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag bilang setelah hari Minggu, dirinya akan menetapkan kesimpulan.

"Kami sekarang berada di tiga liga [kompetisi] yang bersaing dan kami ingin tetap di dalamnya. Jadi hari Minggu adalah pertandingan besar bagi kami," kata Ten Hag.

Erik ten Hag juga bilang tentu saja itu motivasi yang sangat besar. Man United semua sangat menikmati Wembley dan Man Utd sangat menikmati memenangkan trofi sehingga harus menjadi bahan bakar untuk yang berikutnya.

"[Kita harus] didorong oleh ide itu. Itu harus membawa energi ekstra untuk mengalahkan Fulham," ucap Ten Hag dikutip situs resmi Manchester United.

BACA JUGA: Rekap UFC 286: Leon Edwards Sukses Kandaskan Kamaru Usman Serta Justin Gaethje Bungkam Rafael Fiziev

Sedangkan kepala pelatih Fulham Marco Silva ingin anak didiknya bisa tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

"Jika Anda ingin bermain di babak semifinal atau tampil di Wembley, maka Anda tidak akan selalu mendapatkan undian yang diharapkan," ujar Silva.

Lebih lanjut Marco Silva juga menerangkan jika Fulham ingin berada di sana [di babak berikutnya], maka tim ini harus bisa menghadapi Man United.

"Mereka akan memiliki dukungan luar biasa dari fansnya, jadi kami harus pergi ke sana dengan menghormati lawan dan tampil sebaik mungkin," imbuh Silva dilansir Tribal Football.

BACA JUGA: Hasil UFC 286: Hingga 5 Ronde! Leon Edwards Resmi Pertahankan Sabuk Juara Usai Kalahkan Kamaru Usman

Admin
Penulis