Entertainment

Sinopsis Film 2012 Tayang di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Sang Ayah Selamatkan Keluarganya dari Hari Kiamat

fin.co.id - 13/03/2023, 08:30 WIB

Poster film 2012

Sinopsis Film 2012 Tayang di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Sang Ayah Selamatkan Keluarganya dari Hari Kiamat - Berikut merupakan sinopsis film 2012 yang tayang di Bioskop Trans Tv.

Bioskop Trans Tv menjadwalkan film 2023 pada Senin, 13 Maret 2023, malam hari WIB.

2012 merupakan film fiksi ilmiah yang menceritahakan kepunahan umat manusia akibat bencana alam atau hari kiamat.

Film 2012 diproduksi tahun 2009 yang disutradari oleh Roland Emmerich, film ini dibintangi oleh Joch Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Thandle Newton, Oliver Platt, Chiwetel Ejiofor, dan Woody Harrelson.

BACA JUGA: Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Terakhir Katniss Kalahkan Snow

BACA JUGA:Sinopsis Film Cold Pursuit Tayang di Bioskop Trans Tv: Aksi Liam Neeson Basmi Kartel Narkoba

Sinopsis Film 2012

Di kota Tikal suku Maya di Guatemala, korban bunuh diri massal tampaknya mempercayai kalender Maya, yang meramalkan akhir dunia yang bersamaan dengan Kesejajaran Galaktik, yang terjadi pada 21 Desember 2012, tanggal terjadinya titik balik matahari musim dingin di belahan Bumi utara. IHC (Institute for Human Continuity), sebuah organisasi rahasia, menyadari situasi ini.

Serta Cina dan negara-negara G8 pun memulai membangun sembilan bahtera besar di bawah Pegunungan Himalaya yang dirancang untuk menghadapi banyak bencana alam untuk menyelamatkan manusia.

Disisi lain, Jackson Curtis (John Cusack) adalah seorang ayah yang telah bercerai yang bekerja sampingan sebagai sopir limousin dan penulis, sementara mantan istrinya, Kate (Amanda Peet) dan anak-anaknya tinggal bersama dengan pacar barunya, Gordon (Thomas McCarthy).

Suatu saat, Jackson bersama anaknya sedang berjalan ke Yellowstone, Seketika ia bertemu dengan Charlie, Seorang penyiar yang membawa berita tentang prediksi suka Maya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Resident Evil: Apocalypse Tayang di Bioskop Trans Tv Hari Ini

BACA JUGA:Sinopsis Film 2 Guns Tayang di Bioskop Trans Tv: Aksi Kocak Dua Agen Rahasia yang Sedang Menyamar

Jackson dan keluarganya pun percaya bahwa akan terjadi bencana di dunia.

Seketika, terjadil hal ganji yang bermunculan, salah satunya yaitu retakan besar di Patahan San Andreas, California, Jackson dan keluarga kecilnya itu menjadi orang yang harus bertahan hidup di tengah teror bencana alam tersebut.

Mampukah Jackson dan keluarganya selamat dari bencana alam? saksikan film 2012 di Bioskop Trans Tv.

Admin
Penulis
-->