Internasional

Kronologi Abby Choi Dimutilasi Mantan Suami, Kepalanya Dijadikan Sup Daging

fin.co.id - 2023-02-27 09:49:21 WIB

Abby Choi dimutilasi mantan suami.

Kronologi Abby Choi Dimutilasi Mantan Suami, Kepalanya Dijadikan Sup Daging - Model cantik asal Hong Kong, Abby Choi tewas dimutilasi mantan suaminya dan mantan ayah mertuanya. 

Abby Choy dilaporkan hilang sejak Selasa 21 Februari 2023. Sebelum keberadaannya tidak diketahui, Abby sempat didatangi oleh adik dari mantan suaminya.

Abby Choi seharusnya saat itu pergi menjemput sang putri, tetapi sayangnya ia disebut tidak menemui anaknya dan menghilang sejak saat itu.

Pada Sabtu 24 Februari kemarin, Polisi temukan potongan tubuh Abby Choi di dalam rumah sewaan mantan mertuanya di Desa Lung Mei, yang terletak di Distrik Tai Po.

BACA JUGA: Sosok Abby Choi, Model Hong Kong yang Dimutilasi Mantan Suami dan Mertua

Kaki Abby Choi ditemukan di dalam kulkas. Sedangkan bagian jaringan tubuhnya ditemukan di dalam panci sup yang telah dicampur dengan wortel. 

Panci sup yang ditemukan itu hampir penuh dengan daging cincang. 

Daging di dalan panci itu diselidiki oleh tim Forensik pada Minggu 26 Februari, forensik dilaporkan menemukan kepalanya, bersama dengan beberapa tulang rusuk, di salah satu pot, tulis HK01.

Menurut laporan, tengkorak itu agak utuh. Namun, diyakini setidaknya ada satu upaya untuk menghancurkannya. Rambutnya tidak lagi menempel di tengkorak setelah dimasak. 

BACA JUGA: Terungkap! Ternyata Ini Motif Ecky Listiantho Membunuh dan Memutilasi Angela Hindriati

Forensik juga menemukan sejumlah kecil daging cincang, bersama dengan wortel dan lobak hijau.

Sementara lengan dan tubuh korban lainnya dilaporkan masih hilang.

Polisi melanjutkan pencarian bagian tubuhnya yang lain pada 26 Februari.

Polisi telah menangkap mantan suaminya, Alex Kwong yang berusia 28 tahun. Serta ayah dari mantan suaminya, Anthony Kwong 65 tahun. 

Polisi mengatakan, mantan mertua Abby Choi adalah mantan polisi. Dia berada di balik pembunuhan tersebut. 

Admin
Penulis