Sepakbola

Liga 1 Indonesia: Persib Bandung Menang Tipis Atas Arema FC

fin.co.id - 23/02/2023, 20:15 WIB

Persib Bandung Menang Tipis Atas Arema FC

Liga 1 Indonesia: Persib Bandung Menang Tipis Atas Arema FC - Persib Bandung berhadapan dengan Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis, 23 Februari 2023.

Dalam laga tersebut, Persib berhasil menang tipis atas Arema FC dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Timnas Putri Indonesia Imbangi Tuan Rumah Arab Saudi

BACA JUGA:Liga Champions: Romelu Lukaku Ungkap Pernyataan Berkelas Buat Gol Kemenangan Saat Inter vs Porto

Menurut catatan Liga Indonesia, gol semata wayang itu lahir dari tendangan jarak jauh Marc Klok pada babak kedua.

Atas kemenangan tersebut, Persib Bandung kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 52 poin dari 25 pertandingan.

Sedangkan Arema FC kini berada di posisi 11 dengan total 32 poin dari 24 laga.

Pada babak pertama, tim berjuluk Maung Bandung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan Arema memilih bermain menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Sejumlah peluang tercipta di babak pertama pertandingan antara Persib dan Arema, namun hingga turun minum tidak ada gol tercipta.

BACA JUGA: Liga Champions: Lukaku Cetak Gol Saat Inter vs Porto, Simone Inzaghi Ucap Kalimat Ini

Di babak kedua Persib akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-66 ketika tendangan keras Marc Klok dari luar kotak penalti mampu membobol gawang Arema FC yang membuat skor berubah menjadi 1-0.

Hingga peluit panjang pada babak kedua dibunyikan, Persib tidak mampu menambah keunggulan. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Persib Bandung selanjutnya dijadwalkan akan bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia, Senin, 27 Februari 2023.

Admin
Penulis
-->