Sepakbola

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Persis Solo

fin.co.id - 17/02/2023, 14:25 WIB

Liga 1: ilustrasi logo PSIS Semarang vs Persis Solo.

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Persis Solo - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 25 BRI Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang vs Persis Solo, Jumat, 17 Februari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan PSIS Semarang vs Persis Solo bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, PSIS Semarang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persis Solo diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA: Pelatih Brasil Soroti Erick Thohir Resmi Jadi Ketum PSSI Periode 2023-2027

Asisten kepala pelatih PSIS Semarang Muhammad Ridwan berharap tren kemenangan di laga sebelumnya dapat berlanjut.

"Tapi Persis adalah tim yang bagus, pasti tidak mudah mengalahkannya. Tapi kita optimistis bisa melakukannya," ujar Ridwan, Kamis, 16 Februari 2023.

Muhammad Ridwan menambahkan meski diketahui Persis akan tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya, namun hal ini dikatakannya tak boleh membuat PSIS lengah.

"Ini tidak akan mengurangi kewaspadaan kita karena memang kekuatan lawan sangat baik," tutur Ridwan dikutip situs Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA: Persib Beri Pesan Mengejutkan Usai Erick Thohir Resmi Terpilih Ketum PSSI 2023-2027

Di sisi lain kepala pelatih Persis Solo Leonardo Medina telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi laga derby kali ini.

Leonardo Medina juga menyampaikan bahwa pada laga nanti tidak semestinya disikapi sebagai medan perang, tetapi pertandingan yang harus dinikmati oleh semua orang.

"Kita mempersiapkan laga derby dengan cukup baik, fokus yang tinggi dan membenarkan mindset bahwa laga kali ini bukanlah medan perang," kata Leonardo dilansir laman resmi Persis.

Logo Liga 1 Indonesia.-ligaindonesiabaru.com-

"Pertandingan ini harus dinikmati oleh semua orang. Kami akan menunjukkan pertandingan yang menarik dan atraktif agar bisa memenangkan pertandingan nanti," tambahnya, Kamis, 16 Februari 2023.

Admin
Penulis
-->