Bekasi

Tidak Bisa Dilintasi Kendaraan Karena di Blokade Ahli Waris, Begini Kondisi Jalan Tol Jatikarya Sore Ini

fin.co.id - 2023-02-08 17:06:00 WIB

Gerbang tol Jatikarya

Tidak bisa dilintasi kendaraan karena diblokade ahli waris, begini kondisi Jalan Tol Jatikarya sore ini - Kembali diblokade oleh keluarga ahli waris, jalan Tol Jatikarya Cimanggis - Cibitung tidak bisa di akses oleh pengendara.

Pantauan langsung fin.co.id sore ini, gerbang Tol Jatikarya 1 dan Jatikarya 2 dijaga ketat petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA: Kembali Blokade Ruas Tol Jatikarya Kota Bekasi, Begini Ungkapan Ahli Waris yang Tanahnya Tak Kunjung Dibayar

Puluhan ahli waris telah memblokade Tol Jatikarya dengan barier beton serta bambu, sehingga tidak ada satupun pengendara yang melintas.

Terlihat ruas Tol kedua arah tidak ada satupun kendaraan yang bisa melintas, akibat adanya aksi blokade oleh ahli waris tanah.

Ahli waris pemilik lahan Tol Jatikarya memblokade jalan dan membakar ban, Rabu 8 Februari 2023. Mereka menuntut tanahnya segera dibayar-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Selain itu, seluruh palang otomatis di gerbang Tol Jatikarya tidak ada yang diaktifkan dan dalam kondisi tertutup imbas ahli wairs memblokade jalan.

Nampak petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota hanya melakukan penjagaan ketat di Gerbang Tol Jatikarya sekitar 100 meter dari lokasi aksi.

BACA JUGA: Haknya Belum Juga Dibayarkan, Puluhan Ahli Waris Kembali Memblokade Tol Jatikarya Kota Bekasi

Terpantau beberapa kendaraan operasional pengelola Tol Jatikarya atapun mobil keamanan dari kepolisian juga tidak dapat melintasi jalur Tol.

Fin.co.id sempat mencoba mengkonfirmasi beberapa petugas pengelola Tol Jatikarya yang ada di lokasi, namun hingga kini belum ada yang mau memberikan.

Tol Jatikarya Bekasi diblokade ahli waris pemilik lahan, Rabu 8 Februari 2023-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Hingga kini, akses Tol Jatikarya Cimanggis - Cibitung, tidak dapat di akses sehingga menimbulkan kemacetan di Jalan Raya Transyogi Cibubur Jawa Barat.

Perlu diketahui, b lokade warga sore ini merupakan aksi lanjutan imbas kekecewaan ahli waris yang puluhan tahun tanah miliknya dibangun Jalan TOL namun belum dibayarkan. /p>

Admin
Penulis