Bekasi

Haknya Belum Juga Dibayarkan, Puluhan Ahli Waris Kembali Memblokade Tol Jatikarya Kota Bekasi

fin.co.id - 2023-02-08 15:01:29 WIB

Ahli waris lahan blokade Tol Jatikarya Kota Bekasi

Haknya Belum juga dibayarkan, puluhan ahli waris kembali memblokade tol Jatikarya Kota Bekasi -  Puluhan ahli waris kembali menduduki ruas Tol Jatikarya Cimanggis - Cibitung guna melakukan pemblokiran, imbas tanahnya yang tidak kunjung dibayarkan.

Menurut pantauan langsung fin.co.id siang ini di lokasi, puluhan massa ahli waris menutup ruas Tol dengan pohon pisang dan kayu di kedua jalur.

BACA JUGA: Kembali Tuntut Uang Ganti Rugi, Ahli Waris Lahan Tol Jatikarya Bekasi Kembali Blokade Ruas Jalan

Selain itu beberapa pecahan kaca dan tanah juga ditabur di area ruas jalan tol, agar para pengguna jalan tidak dapat melintas.

Terpantau tidak ada satupun kendaraan yang melintas di kedua rusa Tol, selama aksi blokade yang dilakukan oleh ahli waris.

Tol Jatikarya Bekasi diblokade ahli waris pemilik lahan, Rabu 8 Februari 2023-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Selain itu barier beton juga dipindahkan oleh para massa, guna menghadang kendaraan yang akan keluar ke Jalan Raya Transyogi Cibubur.

Terlihat para petugas kepolisian berjaga di area gerbang Tol Jatikarya, guna menjaga keamanan aksi blokade yang dilakukan oleh ahli waris.

BACA JUGA: Polres Metro Bekasi Fasilitasi Ahli Waris Lahan Tol Jatikarya Diskusi Dengan Pengadilan Negeri

Ahli waris juga mendirikan posko terbuka yang difungsikan sebagai arena beristirahat dan pertemuan, di tengah ruas TOL Jatikarta.

Aksi bakar ban di tengah jalan juga dilakukan oleh para ahli waris, tepatnya di jalur keluar gerbang Tol Jatikarya 1 siang hari ini.

Hingga kini puluhan massa ahli waris masih terus bertahan di dalam ruas Tol, sampai dengan hak pembayaran seluruhnya diterima.

Blokade warga siang hari ini merupakan aksi lanjutan imbas kekecewaan warga yang sudah puluhan tahun tanah miliknya yang dibangun Jalan TOL belum juga dibayarkan. /p>

Admin
Penulis