Bekasi

Kantor DPC Partai Nasdem Bekasi Utara Dibobol Maling, 3 Unit Laptop Hingga Uang Ratusan Juta Hilang

fin.co.id - 01/02/2023, 14:31 WIB

Ketua DPC Nasdem Bekasi Utara, Aldo Sirait saat ditemui fin.co.id siang hari ini, Rabu 1 Februari 2023

BEKASI, FIN.CO.ID -- Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bekasi Utara, dibobol komplotan maling sekitar pukul 00.12 WIB dini hari.

Ketua DPC Nasdem Bekasi Utara Aldo Sirait mengungkapkan, peristiwa pencurian diketahui usai petugas pramu kantor baru saja tiba pagi hari pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA: Polsek Cikarang Timur Razia Pelajar Nongkrong di Pinggir Jalan, Tujuannya Untuk Cegah Aksi Tawuran

BACA JUGA:Download GB WHatsApp Pro Clone v17.85 Terbaru, Anti Banned dan Kadaluarsa, Link Unduh Ada Disini GRATIS!

"Seperti biasa pramu kantor masuk jam 6 kurang, pas naik ke atas dia kaget ko ruangan kantor DPC berantakan semua dan langsung melaporkan ke atasannya baru ke saya," ungkap Aldo Sirait saat ditemui fin.co.id, Rabu 1 Februari 2023.

Menurutnya, terdapat dua ruangan yang dibongkar oleh komplotan maling diantaranya ruangan ketua DPC dan ruangan pegawai partai.

"Jadi bukan hanya ruangan ketua DPC saja, termasuk ruangan pegawai di acak-acak. Semua berantakan, kita gatau apa motivasinya," ucapnya.

Aldo Sirait menjelaskan, sebanyak 3 unit laptop, tablet iPad, Handphone dan uang tunai ratusan juta rupiah hilang dalam peristiwa pembobolan kantor DPC tersebut.

BACA JUGA: Siswa-Siswi SMK Bina Nasional Informatika Bekasi Deklarasi Anti Tawuran

BACA JUGA:Download Game Aku Si Peternak Lele Versi Original Play Store Disini, Bisa Dapat Ikan Lele Legendaris

Dari hasil rekaman cctv yang didapat oleh pengurus partai, pelaku yang melakukan aksi pembobolan sebanyak 2 sampai dengan 3 orang.

"Kita sudah melaporkan kepolisian, tadi petugas kepolisian juga sudah memeriksa ke sini. Dari penyelidikan, maling masuk dari depan pabrik sana, jadi masuk ke gerbangnya dulu baru loncat (manjat)," jelasnya.

Selain itu, ditemukan juga kamera cctv keamanan kantor partai dan pintu di bagian atas sudah dalam dirusak oleh komplotan maling.

Aldo Sirait menegaskan, pihaknya akan meningkatkan pengetatan keamanan di kantor DPC Nasdem Kota Bekasi usai terjadinya peristiwa pencurian.

Admin
Penulis
-->