News

Lepas Masa Duda, Song Joong Ki Umumkan Pernikahannya Dengan Katy Louise Saunders

fin.co.id - 30/01/2023, 15:51 WIB

Song Joong Ki

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah sebelumnya dikonfirmasi berpacaran, Aktor asal Korea Selatan Song Joong Ki Umumkan Pernikahannya Dengan Katy Louise Saunders.

Song Joong Ki merupakan seorang aktor populer yang telah banyak membintangi Drama Korea populer, salah satu drama korea yang dibintangi Song Joong Ki adalan Vincenzo.

BACA JUGA: So Sweet! IU Tulis Surat Untuk Penggemar Tentang Hubungannya Dengan Lee Jong Suk

Setelah pada bulan Desember lalu dikabarkan menjalin hubungan dengan Katy Louise Saunders, Hari ini Song Joong Ki membawa berita bahagia dimana ia memulai sebuah keluarga baru dengan Katy Louise Saunders.

Hari ini yakni pada tanggal 30 Januari 2023, Song Joong Ki membagikan berita bahagianya kepada fans melalui fancafe.

BACA JUGA: IU dan Jungkook BTS Masuk Daftar Rolling Stone '200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa'

Adapun isi dari surat tersebut adalah sebagai berikut:

"Halo. Ini Saya Song Joong Ki.

Hari ini, saya menyapa kalian semua karena saya ingin berbagi sebuah janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun itu.

Melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders adalah sebuah janji saya, Dia telah berada di sisi saya, mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga dengan saling menghargai.

Katy Louise Saunders memiliki hati yang baik, Dia juga telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai saya sangat menghormatinya.

Berkat dia, saya menjadi seseorang yang lebih baik.

Saya dan Katy bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama-sama. Kami juga telah berusaha keras untuk saling menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan kami yang beru telah datang.

Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang sangat dalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri.

Seperti kita sekarang, Kedepannya kita berdua akan menjalani hari-hari dengan indah sambil menghadap ke arah yang sama.

Admin
Penulis
-->