Sepakbola

Link Live Streaming Coppa Italia 2022/2023: Napoli vs Cremonese

fin.co.id - 18/01/2023, 02:29 WIB

Coppa Italia: Ilustrasi logo Napoli vs Cremonese.

JAKARTA,  FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023 antara Napoli vs Cremonese, Rabu, 18 Januari 2023.

Laga 16 besar yang menyajikan Napoli vs Cremonese bakal berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Napoli kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Cremonese diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA: Persipasi Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat, Begini Penjelasan Exco Asprov PSSI Soal Nasib Pertandingan Lanjutan

Pemain Napoli Bartosz Bereszynski turut angkat bicara lantaran menjalani debut perdana dengan klub usai dipinjam dari Sampdoria.

"Saya telah bekerja sepanjang karier saya untuk dapat bermain di tim yang kuat seperti Napoli, itu impian saya," ucap Bereszynski dikutip Il Mattino.

Lebih lanjut Bartosz Bereszynski bilang Napoli harus selalu waspada karena Cremonese telah berganti pelatih, akan ada peluang baru untuk pemain lain.

"Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Dalam sepak bola modern Anda harus selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," tutur Bereszynski.

BACA JUGA: Persipura Jayapura Layangkan Surat Somasi Kepada PSSI

Sementara itu kepala pelatih anyar Cremonese Davide Ballardini mengatakan bahwa dirinya begitu gembira gabung klub tersebut.

"Saya sangat senang klub telah memikirkan kami," kata Ballardini dilansir laman resmi Cremonese.

Karena itu, lanjut Davide Ballardini, perhatian Cremonese akan langsung diarahkan ke kerja lapangan dan mengenal para pemain.

"Tidak ada lagi yang bisa ditambahkan kecuali bahwa kami akan berlatih dan berusaha melakukan yang terbaik," jelas Ballardini.

BACA JUGA: Iwan Budianto Bantah Maju Jadi Exco PSSI: Hapus Nama Saya

Admin
Penulis
-->