Bekasi

Begini Hasil Pemeriksaan Kasus Keracunan Satu Keluarga di Bekasi

fin.co.id - 15/01/2023, 10:44 WIB

Polres Metro Bekasi Kota Konfrensi Pers terkait kasus dugaan keracunan di Bantargebang, Bekasi.

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi tengah menunggu hasil pemeriksaan, terkait ditemukannya lima orang tidak sadarkan diri diduga keracunan di Bantergebang, Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hengki menjelaskan, dari lima orang tiga di antaranya sudah meninggal dunia. 

Korban meninggal dunia yakni atas nama Ai Maimunah (35), Ridwan Abdul Muiz (21) dan Muhamad Riswandi (20)

BACA JUGA: Penyebab Keracunan Satu Keluarga di Bekasi hingga Tewaskan 2 Orang Ditemukan Muntahan Setiap Ruangan

Ketiganya memiliki hubungan darah sebagai ibu dan anak kandung, yang dimana Ridwan dan Riswandi anak hasil pernikahan Maimunah dengan seseorang pria berinisial DD.

Namun hubungan Maimunah dengan DD harus kandas di tengah jalan dan saat ini telah menjalani pemeriksaan dari petugas kepolisian.

"DD, mantan suami AM sudah kita periksa, karena selain mantan istrinya tapi juga ayah kandung dari dua korban lain yang meninggal," kata Kombes Pol Hengki, Minggu 15 Januari 2023.

Setelah hubunganya kandas dengan DD, Maimunah kembali menikah dengan seorang pria berinisial WWN dan memiliki seorang putri berinisial NR (5).

BACA JUGA: Link DoodStream Video Hot Asusila Kebaya Coklat Diburu netizen, Durasi Full 15 Menit 16 Detik

Diketahu NR saat itu juga ditemukan di dalam rumah kontrakan, pada saat penghuninya ditemukan tidak sadarkan diri dengan mulut berbusa.

Tidak hanya itu saja, satu orang berinisial MDS yang merupakan adik ipar dari Maimunah juga diduga menjadi korban keracunan.

Diketahui MDS merupakan orang yang awal kali mengontrak di lokasi tersebut, dengan tujuan untuk mencari pekerjaan yang baru.

"Sedangkan yang masih hidup itu merupakan adik ipar MDS. NR juga anak korban AM. Nah AM ini punya suami, dan ini suami sambung (WWN)," ucapnya.

BACA JUGA: Fakta Baru Kasus Diduga Keracunan Satu Keluarga di Bantargebang Bekasi, Ternyata Penghuni Baru

Kombes Pol Hengki mengungkapkan, suami sambung korban berinisial WWN tidak berada di lokasi saat kejadian diduga keracunan.

Admin
Penulis
-->