Penyebab Keracunan Satu Keluarga di Bekasi hingga Tewaskan 2 Orang Ditemukan Muntahan Setiap Ruangan

Penyebab Keracunan Satu Keluarga di Bekasi hingga Tewaskan 2 Orang Ditemukan Muntahan Setiap Ruangan

Rumah kontrakan satu keluarga keracunan di Jalan Kampung Ciketing Udik, RT 02 / RW 03, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Diduga keracunan, satu keluarga di Bekasi ditemukan tidak sadarkan diri tergeletak di lantai dalam rumah kontrakannya.

Berdasarkan data yang fin.co.id dapat, diketahui identitas orang yang berada di dalam rumah berinisial MDS (34), YN(31), RAM (20), NRN (9) dan satu orang belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA:Kemenkes Catat 10 Kasus Keracunan Chiki Ngebul Ada di Tasikmalaya, Jakarta dan Ponorogo

BACA JUGA:Link Update GB Whatsapp Mod Apk Terbaru Anti Banned, Bisa Aktif Selamanya!

Saksi yang pertama kali masuk ke kontrakan, Ibu Ami (60) mengatakan, korban merupakan warga pendatang asal Cianjur, Jawa Barat dan baru mengontrak sekitar 2 minggu.

Satu orang korban pria yang ditemukan tergeletak lemas, sempat diajak komunikasi oleh Ibu Ami meski tidak lancar berkomunikasi.

"Saya sempat nanya sama si aa (korban laki-laki di kamar depan), katanya udah dari semalam sakit perut sama muntaber," kata Ibu Ami saat ditemui di lokasi, Kamis 12 Januari 2023.

Menurutnya korban sudah tidak bisa melakukan aktivitas apapun sejak malam hari, dikarenakan merasa lemas tidak bertenaga.

BACA JUGA:Kasus KDRT, Hotman Paris: Polisi Cecar 67 Pertanyaan ke Venna Melinda, Senin Giliran Ferry Irawan Diperiksa

BACA JUGA:Link Download Labalabi For WhatsApp Mod APK Terbaru 2023, WA Bomber Kirim Ribuan Pesan Sekali Klik

Selain itu, hampir bisa ditemukan di setiap ruangan yang berbeda. Cairan muntahan di lantai, yang membuat lantai menjadi lengket.

"Saya enggak nanya dia makan apa semalam, cuma bilang katanya sakit perut muntah-muntah dia udah enggak pada bisa jalan semalem," ucapnya.

Dari lima orang yang berada di dalam rumah, hanya satu orang anak kecil perempuan yang masih sadar namun tidak bisa berbuat apa apa.

Ibu Ami menjelaskan, anak itu nampak ketakutan melihat kondisi keluarganya yang sudah sekarat terkapar di lantai rumah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: