Entertainment

Seventeen Akan Nyanyikan Ost Untuk Drama Fuji TV 'War of Traps'

fin.co.id - 03/01/2023, 20:37 WIB

Seventeen

JAKARTA, FIN.CO.ID - Seventeen dikonfirmasi akan nyanyikan Ost untuk drama Fuji TV yang berjudul War of Traps yang diproduksi oleh Katori Shingo.

Seventeen akan bekerja sama dengan mantan anggota SMAP/Musisi solo katori shingo untuk Ost drama jepang berikutnya.

BACA JUGA: Sukses Digelar, Konser Seventeen 'Be The Sun' Berjalan Lancar Meski Diguyur Hujan Deras

Seventeen sendiri merupakan salah satu Boy Group asal korea selatan yang populer tidak hanya di Korea namun juga di negara-negara lainnya termasuk Jepang, tak heran jika seventeen sudah beberapa kali membawakan ost drama jepang.

Seventeen memulai debutnya pada tahun 2015 dan masih aktif sampai sekarang, Seventeen sendiri terdiri dari 13 Member yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Woonwoo, Woozi, The8, Mingyu, Dokyeom, Seungkwan, Vernon dan Dino.

BACA JUGA: SEVENTEEN Rilis Album Repackage Bertajuk SECTOR 17, Simak Teaser-nya

Hari ini, Pada tanggal 3 Januari 2023, Pledis Entertaiment Selaku Agency dari Seventeen mengkonfirmasi "Member anggota seventeen Jeonghan, Seungkwan, dan Mingyu akan menyanyikan Ost yang diproduksi oleh Katori Shingo."

Berjudul "Betting", Ost tersebut akan dinyanyikan untuk drama baru Fuji TV berjudul War of Traps yang dibintangi oleh Kusanagi Tsuyoshi, Mantan anggota smap lainnya. Faktanya, Ost diproduksi oleh Katori Shingo bersama Member Seventeen Woozi, Serta Produser In-House BUMZU.

"Betting" yang akan dinyanyikan oleh Jeonghan, Seungkwan dan Mingyu Seventeen akan dirilis pada 17 Januari pukul 12 AM JST di Fuji TV.

BACA JUGA: Seventeen Sukses Gelar 'World Tour' di Seoul, Para Member Bangga

 

Admin
Penulis
-->