Sepakbola

Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023: Persib Bandung vs Persita Tangerang

fin.co.id - 21/12/2022, 17:00 WIB

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persib vs Persita

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung vs Persita Tangerang akan bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Pada Rabu, 21 Desember 2022 pukul 18.00 WIB.

Persib Bandung yang sedang dalam performa terbaiknya akan tampil penuh ketika berhadapan melawan Persita Tangerang.

Sedangkan Persita akan beri perlawanan sengit ketika melawnan Persib Bandung.

BACA JUGA: Tampil di Carabao Cup, Elkan Baggott Diganjar Rating Segini Usai Laga Wolves vs Gillingham

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ogah Ambil Pusing Tahu Thailand Tanpa 2 Pemain Andalan di Piala AFF 2022?

Pada laga sebelumnya, Persib Bandug berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1. Sedangkan Persita menelan kekalahan ketika lawan Arema FC 0-2.

Dalam klasemen BRI Liga 1, Persib  ada diperingkat enam dengan perolehan 26 poin. Sementara itu Persita ada di posisi delapan raihan 25 poin.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya tetap membidik tiga poin meski kehilangan 8 pemain. Tetapi ia siap meladeni perlawanan Persita meski memiliki waktu recovery yang terbilanng sikat.

"Setelah empat pertandingan dan menuju pertandingan ke lima tentu tidaklah mudah. Sangat padat dan waktu recovery cukup pendek. Ya, total kami kehilangan 8 pemain," ujar Milla.

BACA JUGA: Piala AFF 2022: Antisipasi Penonton Membludak, PSSI Kurangi Jumlah Tiket yang Dijual?

"Tapi, kami tetap positif dan bergairah untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini. Persib tetap siap berjuang untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

Delapan pemain yang absen membela Persib Bandung di laga ini adalah David Da Silva, Daisuke Sato, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Zalnando, Febri Haryadi dan Ferdiansyah.

Da Silva dan Sato harus absen karena akumulasi kartu kuning, Klok, Irianto dan Kambuaya mendapatkan panggilan timnas Indonesia berlaga di ajang Piala AFF 2022, sedangkan Zalnando, Febri dan Ferdiansyah absen karena cedera.

Soal Persita Tangerang, Milla mengatakan dirinya sangat mewaspadai kekuatan skuad asuhan Angel Alfredo Vera tersebut karena memiliki potensi menyulitkan tim Maung Bandung.

Admin
Penulis
-->