Entertainment

Resmi Jadi Brand Ambassador Lazada, Maudy Ayunda Ungkap Hal Penting Ini

fin.co.id - 07/12/2022, 23:00 WIB

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika (kiri) dan aktris Maudy Ayunda (kanan).

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda ungkap hal penting ini usai jadi brand ambassador e-commerce Lazada.

Hal tersebut disampaikan langsung dalam acara 'Rumpi Akhir Tahun Bareng Lazada dan Maudy Ayunda' di  Daun Muda Soulfood, Menteng, Jakarta Pusat.

Maudy Ayunda dipilih sebagai brand ambassador Lazada Indonesia tak lepas dari sosoknya yang dapat menginspirasi setiap orang dalam menjalani passion dan mengejar mimpi secara imbang.

Totalitas Maudy Ayunda di dunia seni serta menjalani pendidikannya bahkan mampu meraih berbagai macam penghargaan, menjadi afirmasi positif kepada banyak orang. 

BACA JUGA: Tepis Kritik Maudy Ayunda Jadi Jubir Presidensi G20, Kominfo: Ini untuk Jangkau Kaum Milenial dan Gen Z

Hal ini diutarakan langsung oleh Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika, Rabu, 7 Desember 2022.

"Senang sekali kali ini kita juga secara resmi memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Lazada Indonesia," kata Intan.

Intan Ayu Kartika menambahkan bahwa Lazada Indonesia dan Maudy Ayunda memiliki semangat yang sama yaitu selalu ingin menginspirasi konsumen, terutama generasi muda Indonesia.

"Untuk habis-habisan dalam hal mengejar passion dan mewujudkan mimpi bagi diri sendiri dan lingkungan terdekat," ucap Intan. 

BACA JUGA: Dianggap Tak Punya Pengalaman, Media Asing Kritik Ayunda Maudya Sebagai Jubir G-20

Di sisi lain Maudy Ayunda turut memberikan pesan penting terhadap kepercayaan Lazada menjadikannya sebagai Brand Ambassador.

"Seperti semangat Lazada yang mendorong semua orang untuk selalu berupaya menambahkan hal positif ke dalam hidup," ujar Maudy.

"Aku pun memiliki pola pikir serupa, yaitu untuk selalu mencari dan menambah hal-hal baru yang menarik dan bisa mendukung apa yang aku ingin capai supaya hidup terus berwarna," tambahnya.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika (tengah) dan aktris Maudy Ayunda (kanan).-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Bagi Maudy Ayunda, sebagai generasi terkini harus memiliki kemampuan lebih dan terus mengasah hal baru.

Admin
Penulis
-->