Maudy Ayunda Tertantang di Film Losmen Bu Broto

Maudy Ayunda Tertantang di Film Losmen Bu Broto

JAKARTA - Aktris multitalenta Maudy Ayunda mengaku merasa tertantang memerankan karakter Jeng Sri dalam film 'Losmen Bu Broto'. Karakter Jeng Sri, kata Maudy, memiliki keterkaitan internal dengan dirinya. "Aku rasa sebenarnya yang sulit adalah ada banyak perasaan yang terjadi secara internal di Jeng Sri," kata Maudy dalam video daring, kemarin (13/12).

BACA JUGA: Komnas HAM Diyakini Objektif Selidiki Kasus Penembakan Laskar FPI

Lanjut perempuan berusia 25 tahun itu, sosok Jeng Sri adalah perempuan yang suka menyimpan sesuatu. "Ada sesuatu yang disimpan untuk beberapa waktu dan menjalani kesehariannya dan menunjukkan sesuatu yang tertahan itu merupakan tantangan itu sendiri," imbuh Maudy. Ungkap Maudy, tawaran film Losmen Bu Broto datang di saat ia sedang disibukka kuliahnya di Amerika Serikat. Untungnya, jadwal syuting tidak menganggu waktu kuliah.

BACA JUGA: Dimintai Keterangan soal Tewasnya 6 Laskar FPI, Kapolda Metro Disebut Kooperatif

"Pertama kali ada pembahasan tentang film ini belum ada schedule. Jadi nggak ada hubungannya pas aku libur nih bisa syuting," ucap Maudy. Ia tertarik menerima film ini lantaran skenario yang sangat ciamik. Apalagi, Losmen Bu Broto pada era 80-an sangat populer yang diangkat dalam serial TV. "Lebih ke memang aku sangat tertarik dan sangat tergerak untuk bergabung di project ini karena ceritanya, skenarionya," tukasnya. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: