Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Wales vs Iran

fin.co.id - 25/11/2022, 16:25 WIB

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Wales vs Iran.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Wales vs Iran.

Pertandingan yang menyajikan Wales vs Iran bakal dihelat di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, Jumat, 25 November 2022, pukul 17.00 sore hari WIB.

Tim nasional Wales kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Iran diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA: Piala Dunia: Sergej Milinkovic-Savic, Bintang Mahal Serbia Pernah Setim Dengan Pemain Naturalisasi Indonesia

Kepala pelatih tim nasional Wales Rob Page mengatakan bahwa sangat penting bagi pihaknya untuk tidak kalah melawan Iran.

"Kami memiliki kekuatan yang mendalam. Saya dapat melihat dari balik bahu saya ke bangku cadangan dan kami memiliki pemain yang dapat masuk dan memberikan dampak nyata pada pertandingan," kata Page dikutip situs resmi Wales.

Rob Page juga bilang sebelum Wales melawan Iran, tim medis akan memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Sebab Wales memiliki pemain yang tidak bermain minggu demi minggu, dan mereka kram.

"Kami memiliki beberapa tubuh yang lelah di sana sehingga kami harus menyiapkan tim untuk melanjutkan lagi. Jumat," ujar Page.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Portugal Berlimpah Bek Tengah, Pepe Tak Tergantikan?

Di sisi lain kepala pelatih tim nasional Iran Carlos Queiroz menuturkan masalah di luar lapangan terus mengganggu anak asuhnya karena protes dan demonstrasi kekerasan terhadap rezim saat ini terus berlanjut.

"Kepada mereka yang datang untuk mengganggu tim dengan isu-isu yang tidak hanya tentang opini sepak bola, mereka tidak diterima karena anak laki-laki kita, mereka hanya anak laki-laki sepak bola biasa," tutur Queiroz usai laga pembuka.

Carlos Queiroz juga menyampaikan agar membiarkan anak-anak fokus bermain di Piala Dunia 2022. Karena ini yang mereka cari.

"Mereka ingin mewakili negara, mewakili rakyat, seperti tim nasional lainnya yang ada di sini. Dan semua tim nasional, ada masalah di rumah," beber Queiroz.

BACA JUGA: Starting 11 Pemain Termahal Lewati Rp1 Miliar di Piala Dunia 2022: Ada yang Masih 19 Tahun!

Admin
Penulis
-->