Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia

fin.co.id - 23/11/2022, 16:30 WIB

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Maroko vs Kroasia.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 Qatar antara Maroko vs Kroasia.

Pertandingan yang menyajikan Maroko vs Kroasia bakal dihelat di Stadion Al Bayt, Qatar, Rabu, 23 November 2022, pukul 17.00 sore hari WIB.

Tim nasional Maroko kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Kroasia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Prediksi Susunan Pemain Maroko vs Kroasia, Ziyech Dihadang Modric

Sekalipun menantang lawan yang begitu tangguh dan memiliki kekuatan merata di semua lini, Maroko yakin bisa memenuhi ekspektasi semua orang di seluruh negeri dan bahkan di seluruh Afrika Utara.

"Kami anak-anak muda penuh ambisi yang ingin membuat hal-hal besar secara bersama dan mempersembahkan yang terbaik kepada negara kami," kata bintang Maroko Achraf Hakimi.

Maroko diperkuat oleh legiun Eropa yang di dalamnya terdapat penjaga gawang Yassine Bounou dan Hakim Ziyech yang baru-baru ini kembali masuk skuad Maroko setelah menyatakan gantung sepatu awal tahun ini.

Mereka juga diperkuat Abderrazak Hamdallah yang menjadi salah satu striker favorit pendukung Maroko yang kembali masuk skuad setelah absen sejak 2019.

BACA JUGA: Mohamed Salah Dukung Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar, Kok Bisa?

Di sisi lain kepala pelatih Kroasia Zlatko Dalic bilang pihaknya sudah menganalisis Maroko, mereka adalah tim nasional yang terorganisir dengan baik dengan individu yang luar biasa di semua posisi, seperti Ziyech.

"Mereka menunjukkan bahwa di pertandingan sebelumnya; Halilhodžić membentuk tim yang bagus, dan pergantian pelatih adalah urusan mereka, saya akan tidak mengomentari itu," kata Dalic.

Zlatko Dalic menambahkan Kroasia datang ke sini dengan hasil bagus, kemenangan melawan rival besar dan kami dipandang berbeda dari di Rusia.

"Kami tidak ingin bersikap kasar, kami tidak ingin membuat pengumuman besar, kami sudah tahu jalan kami. Kami tahu kami siap," ucap Dalic.

BACA JUGA: Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Austria vs Kroasia

Admin
Penulis
-->