Sepakbola

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Lecce vs Juventus

fin.co.id - 29/10/2022, 22:00 WIB

Para pemain Juventus saat rayakan goal

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Lecce vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Matchday di pekan 12 antara Lecce vs Juventus akan bermain di Stadion Via del Mare "Ettore Giardiniero, pada 29 Oktober 2022, pukul 23:00 WIB.

saat melawan Lecce akan jadi ajang pelampiasan bagi Juventus usai terdepak dari Liga Champions musim 2022/2023. Paul Pogba dan kawan-kawan dipastikan tak lolos usai mengalami kekalahan ketika lawan Benfica dengan skor 3-4.

Hasil tersebut, Juventus kalah poin dengan pesaing grup H  Liga Champions yakni Paris Saint Germain dan Benfica.

Maka dari itu, Juventus akan tampil mengganas ketika lawan Lecces demi raih piala Liga Italia musim ini. 

BACA JUGA: Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leicester City vs Manchester City

BACA JUGA:Mundur dari Presiden Arema FC, Gilang Widhia 'Juragan 99': Saya Rehat dari Dunia Sepak Bola

Sementara itu, Lecce akan berikan perlawanan sengit terhadap Juventus pada laga nanti malam.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan Lecce akan memberikan perlawanan ketat terhadap timnya. Maka dari tu ia mengharapkan Paul Pogba dan kawan-kawan segera bereaksi.

"Kami menghadapi tim yang terorganisir dengan baik dengan pemain cepat dalam pola menyerang. Kami harus bereaksi setelah tersingkir dari Liga Champions," kata Allegri dilansir dari laman Juventus, Sabtu 29 Oktober 2022.

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan timnya akan berusaha menampilkan performa terbaik. Tujuannya agar bisa meraih poin dalam laga nanti.

BACA JUGA: Cedera Engkel, Jonatan Christie Terhenti di Babak Perempat Final French Open 2022

BACA JUGA:Ini Alasan Mengejutkan PSSI Putuskan Percepat Gelar KLB

Massimiliano Allegri mengatakan kerja keras dan fokus adalah kunci untuk melawan Lecce. Oleh karena itu, timnya sudah melakukan serangkaian persiapan cukup baik.

"Kami tahu pentingnya pertandingan besok. Kami harus menghadapinya sebagai sebuah tim dengan konsistensi yang luar biasa," ujarnya.

Admin
Penulis
-->