Sepakbola

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Manchester United vs Omonia

fin.co.id - 14/10/2022, 01:30 WIB

Liga Europa: ilustrasi logo Manchester United vs Omonia.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara Manchester United vs Omonia, Jumat, 14 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Man United vs Omonia akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Man Utd kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Omonia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA: Tagar #STYSTAY Trending di Twitter Setelah Sebelumnya #STYOut, Imbas Dukungan STY ke Iwan Bule?

Kepala pelatih Omonia Neil Lennon melihat peta baru Manchester United selama beberapa tahun terakhir.

"Saya pikir ada dari apa yang saya lihat pendapat baru ada perubahan halus yang pasti dalam cara mereka bermain atau saya tidak memulai dengan baik," tutur Lennon dalam konferensi pers.

Neil Lennon menambahkan Man United memenangkan banyak pertandingan dan kemudian mereka mengalami kekalahan besar di derby tetapi reaksi lagi terhadap mereka yang berpikir garis lintang sangat bagus.

"Saya berpikir pada hari Minggu melawan Evereton mereka sangat bagus dan mereka terlihat sangat tenang, saya pikir mereka seharusnya memenangkan permainan lebih banyak jadi saya melihat yang berbeda Man United sekarang yang sedikit menjadi bencana tahun lalu," kata Lennon.

BACA JUGA: Jika Ketum PSSI Mundur Shin Tae-yong Akan Hengkang, Asnawi 'Pasang Badan':Pak Iwan Bule Masih Terbaik

Sementara itu kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag bilang Ini pertandingan penting lainnya bagi timnya dan ingin menjadi yang pertama dalam grup.

"Kami tertinggal tiga poin dari [Real] Sociedad dan karenanya kami harus menang. Itu yang pertama, dan kami harus mencetak gol, itu yang kedua," kata Ten Hag dilansir laman resmi klub.

Selain itu Erik ten Hag juga menambahkan bahwa Man United harus mempersiapkan pertandingan dengan baik karena kami bermain melawan lawan yang tangguh.

"Mereka akan ambisius dan mereka akan berjuang sehingga mereka terorganisir dengan baik. Tidak mudah untuk mencetak gol, kami memiliki pengalaman itu minggu lalu, jadi kami harus bagus," jelas Ten Hag,

BACA JUGA: Jika Ketum PSSI Mundur Pelatih Timnas juga Mundur, Netizen Minta STY Fokus Aja Bekerja

Admin
Penulis
-->