Sepakbola . 07/08/2022, 19:30 WIB

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Brighton & Hove Albion

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion.

Pertandingan yang menyajikan Manchester United vs Brighton & Hove Albion bakal dihelat di Stadion Old Trafford, Inggris, Minggu (7/8/2022), pukul 20.00 WIB.

Manchester United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka dalam mengawali musim 2022/2023 ini.

Di sisi lain Brighton & Hove Albion diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik demi merebut poin penuh di markas lawan.

(BACA JUGA: Premier League Kembali Digelar, Tottenham Hotspur Langsung Puncaki Klasemen Sementara)

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan belum tentu menurunkan Cristiano Ronaldo ketika menghadapi Brighton & Hove Albion.

"Kita lihat nanti Minggu," kata Ten Hag dalam konferensi pers sebelum laga seperti dilaporkan laman Manchester United, Jumat.

Pelatih asal Belanda itu mengaku a senang Ronaldo kembali tergabung dalam skuadnya dan senang pemain asal Portugal itu memperkuat klubnya musim ini.

"Bagaimana yang saya rasakan memulai dengan Ronaldo? Saya senang sekali. Saya sebelumnya sudah memberi tahu Anda: kami memiliki rencana bersama dia untuk musim ini. Saya sangat senang dia berada di sini, dalam skuad dan kami tetap pada rencana tersebut," jelas Ten Hag.

(BACA JUGA: Amankan Tiga Poin, Mikel Arteta: Seperti yang Kami Inginkan)

Sedangkan kepala pelatih Brighton & Hove Albion Graham Potter mengatakan bahwa terlepas dari ketangguhan Liga Inggris, timnya harus selalu mempertahankan ambisi mereka.

"Jalannya belum tentu lurus, selalu ada sedikit perubahan karena hal-hal yang terjadi," jelas Potter dilansir laman resmi klub.

"Kami perlu menyesuaikan diri tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya - kami harus ingat bahwa kami berada di Liga Inggris, kami berjuang sangat keras dan lama untuk berada di sini," tambahnya.

Graham Potter menganggap berbagai faktor, termasuk masa-masa transfer, memengaruhi ambisi tim, tetapi yakin Brighton dapat menemukan perlengkapan lain musim ini.

(BACA JUGA: Jadi Ajang Pembibitan, KBPP Polri Cup Kembali Digelar)

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com