Sepakbola

Jelang Lawan Bali United, Pelatih Rans Nusantara FC Ucap Kalimat Berkelas

fin.co.id - 04/08/2022, 14:05 WIB

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

BALI, FIN.CO.ID -  Memasuki pekan ke tiga  BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan berikan komentarnya kepada lawanya Bali United.

BRI Liga 1 Indonesia antara Bali United vs Rans Nusantara FC akan bermain di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang dijadwalkan pada kamis (4/8/2022).

Pertandingan Bali United melawan Rans Nusantara FC diprediksi akan berlangsung seru. Karena kedua tim akan tampol ngotot untuk meraih kemenangan.

Pada laga sebelumnya, Bali United mengalami hasil buruk Sementara itu Rans Nusantara FC meraih hasil yang kurang memuaskan.

(BACA JUGA: Tegas! Persija Waspadai Semua Pemain Juku Eja, Eks Deportivo: PSM Bukan Seorang Pluim Saja)

Namun, Rahmad Darmawan tak segan menghadapi bali United, ia pun turut berikan komentar berkelasnya terhadap tim yang berjuluk Serdadu Tridatur tersebut.

"Bali United memiliki pelatih dan pemain yang berkualitas, Coach Teco sendiri  bukan pelatih baru di kompetisi Indonesia. Dia sudah laam erada di sepak bola Indonesia.," ucap Rahmad Darmawan dikutip FIN dari lama Bali United pada Kamis (4/8/2022).

Dia pernah melatih Persebaya dengan Coach Jacksen Tiago dan pernah berkarier di Thailand. Artinya, pengalaman dia sebagai pelatih tentu membawa dampak baik terhadap penampilan para pemainnya di lapangan. Tentu Bali United ini dipengaruhi oleh kualitas pelatih dan kualitas pemainnya,” tambahnya.

Pertandingan Bali United melawan Rans Nusantara FC akan menjadi ajang reuni bagi Wawan Hendrawan.

(BACA JUGA: Jelang PSM Makassar vs Persija Jakarta, Pelatih Portugal Enggan Bocorkan Taktik yang Dipakai, Ternyata..)

Wawan Hendrawan yang sebelumnya pernah bergabung bersama Bali United selama dua msuim beruntu, Kini pemain yang berposisi kiper tersebut telah berseragam Rans Nusantara FC.

Rahmad Darmawan yang disapa RD tersebut, mengatakan situasi bergabungya Wawan tentunya sangat bermanfaat bagi tim. Karena Wawan sangat mengatuhui gaya permainana dari coach Teco.

“Perihal Wawan yang kini bersama kami, tentu saya sebagai pelatih memanfaatkan situasi ini untuk menggali informasi terhadap Bali United,” ungkap Coach Rahmad Darmawan.

“Bali United sendiri memiliki pemain kunci yang saat ini bisa dimaksimalkan dengan baik, contohnya Irfan Jaya. Dia pemain yang baru namun cepat adaptasi dengan kondisi timnya. Lalu ada juga Privat Mbarga yang cepat adaptasi di kompetisi Indonesia. Kemudian menghadirkan pemain berpengalaman seperti Novri dan Ramdani. Kualitas mereka inilah yang menunjang kualitas tim ditambah kehadiran pelatih yang bagus,” tambahnya.

(BACA JUGA: Jelang Bali United vs RANS Nusantara, Ricky Fajrin Waspadai Striker Jebolan Manchester United)

Admin
Penulis
-->