Sepakbola

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bali United vs Bhayangkara FC

fin.co.id - 16/06/2022, 20:00 WIB

Ilustrasi Bali United vs Bhayangkara FC

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara Bali United vs Bhayangkara FC akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada hari Kamis 16 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Pada laga awal di Piala Presiden, Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama meraih hasil imbang.

(BACA JUGA: Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Ketum PSSI Apresiasi Shin Tae-yong, Begini Isinya)

(BACA JUGA:Biar Gak Kemana-mana, Real Madrid Pagari Vinicius dengan Klausul Pelepasan 15 Triliun)

Bali United terpaksa bermain imbang dengan Persib Bandung dengan skor 1-1. Sementara itu Bhayangkara FC ditahan seri 1-1 oleh Persebaya Surabaya.

Keempat tim tersebut yang tergabung dalam grup C Piala Presiden, Bali United memimpin posisi pertama klasemen dengan raihan satu poin.

Sementara itu Bhayangkara FC bertengger di posisi kedua dengan raihan satu poin. Di Posisi ketiga ditempati oleh Persebaya yang meraih satu poin. Untu Persib Bandun berada didasar juru kunci klasemen empat dengan raihan saut poin.

Pertandingan nanti malam, antara Bali United melawan Bhayangkara FC diprediksi akan jadi laga seru, kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya untuk meraih kemenangan perdana di Piala Presiden.

(BACA JUGA: Timnas Lolos ke Piala Asia, Ketum PSSI: Bukan Jasa Perorangan)

Pelatih Bali United Stefano Cugurra atau dikenal Teco mengakui kehebatan Widodo C Putro yang sebagai pelatih Bhayangkara FC.

"Widodo adalah pelatih bagus. Kita lihat nanti dia di klub barunya ini," ucap Teco  dikutip laman resmi Bali United pada 16 Juni 2022.

Menurut Teco, kemampuan Widodo sebagai ahli taktik tidak perlu diragukan, terlebih lagi ia pernah menjadi mantan pelatih Bali United dan pernah membawa Pesut Mahakam finis diposisi kedua Liga 1 Indonesia 2017/2018.

Teco tidak akan bermain main dan tengah mempersiapkan pasukanya untuk menghadapi Bhayangkara FC yang berjuluk the Guardian.

Pelatih asal Brasil tersebut, tengah mefokuskan kondisi fisik pemain untuk mengembalikan kebugaran para pemain usai bermain pada laga panas melawan Persib Bandung pada laga awal turnamen pra musim ini.

Admin
Penulis
-->