Nasional

Kata AHY Soal Balapan Formula E di Jakarta: Ini Kebanggaan Kita

fin.co.id - 04/06/2022, 13:42 WIB

Anies Baswedan (Kiri) foto bersama Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY,(Kanan)

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY turut hadir pada ajang balapan Fomrula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu 4 Juni 2022.

AHY tentunya tidak mau ketinggalan pada ajang balapan mobil listrik Formula E yang digelar di Jakarta untuk pertama kalinya.

AHY tidak sendiri, Ia ditemani dengan Sekretariat Jendral Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Ketua Komisi A DPRD Prov DKI Jakarta Mujiyono.

(BACA JUGA: Gerindra Bela Kementerian BUMN yang Ogah Sponsori Formula E)

(BACA JUGA:Jokowi Pastikan Ikut Nonton Balapan Formula E di Ancol)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut menemani kedatangan anak dari Sussilo Bambang Yudhyono tersebut yang ingin menyaksikan Formula E.

AHY mengatakan jika penggelaran Formula E kali ini merupakan suatu kebanggaan bagi Jakarta dan Indonesia menjadi tuan rumah.

"Semoga sukses, ini kebanggan kita, Jakarta dan Indonesia jadi tuan rumah Formula E, negara pertama di Asia Tenggara," ucap AHY dikutip dari akun Twitter @seputar AHY pada Sabtu 4 Juni 2022.

Selain itu AHY berfoto bersama dengan ketua panitia Formula E Ahmad Sahroni.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dipastikan ikut menyaksikan secara langsung ajang balapan mobil listrik Formula E yang akan digelar di Sirkuit Formula E, 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono di Jakarta, Jumat 3 Juni 2022.

“Insyaallah besok (hari ini) Bapak Presiden diagendakan untuk menonton langsung Formula E,” ujar Kasetpres.

Sebelum menyaksikan balapan, Presiden Jokowi rencananya akan melakukan grid walk bersama dengan Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, Chief Championship Officer & Co-Founder Alberto Longo, dan lima pembalap.

“Presiden juga akan menyapa sekaligus berfoto bersama dengan para pembalap,” imbuh Kasetpres.

Admin
Penulis
-->