Sepakbola

Link Live Streaming UEFA Nations League: Spanyol vs Portugal

fin.co.id - 03/06/2022, 01:15 WIB

Ilustrasi Spanyol vs Portugal.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 antara Spanyol vs Portugal, Jumat (3/6/2022).

Pertandingan yang mempertemukan Spanyol vs Portugal bakal berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, pukul 01.45 WIB.

Ini menjadi pertandingan pertama Spanyol dan Portugal yang masuk ke dalam Grup B bersama Ceko dan Swiss.

Diprediksi Spanyol maupun Portugal bakal menurunkan 11 pemain terbaiknya untuk bisa meraup poin penuh.

(BACA JUGA: Apa Itu Finalissima 2022? Ajang yang Dimenangkan Argentina Usai Libas Italia 3-0)

Kepala pelatih Spanyol Luis Enrique membocorkan target tim yang diasuhnya untuk bisa meraih trofi UEFA Nations League 2022/2023.

"Tujuannya, seperti biasa, adalah untuk memenangkan semua pertandingan dan memenangkan kompetisi. Tujuan kami adalah selalu bercita-cita secara maksimal," ucap Luis Enrique dilansir laman resmi UEFA.

Selain itu Luis Enrique menilai kalau lawannya kali ini tim yang terorganisir cukup bagus dan hal tersebut memotivasi Spanyol untuk tampil maksimal.

"(Spanyol dan Portugal) saling mengenal dengan baik; mereka sangat terorganisir dengan baik. Anda hanya perlu melihat berapa biaya pemain mereka dan di atas itu mereka baru-baru ini memenangkan gelar penting. Itu memotivasi kami," beber Luis Enrique.

(BACA JUGA: Dipecundangi Argentina di Finalissima 2022, Pelatih dan Kapten Italia Bilang Begini)

Sementara itu kepala pelatih Portugal Fernando Santos menganggap bahwa Grup B ini diisi oleh tim terbaik dunia dan kemungkinan akan menyajikan laga sulit.

"Grup Nations League ini berisi beberapa tim terbaik di dunia. Kami tahu ini akan sangat sulit tetapi tujuan kami adalah memenangkannya. Atribut terkuat Spanyol adalah kemampuan mereka untuk memulihkan bola," ucap Fernando Santos.

Lebih lanjut Fernando Santos menuturkan kalau Portugal akan bermain sebagaimana mestinya melawan Spanyol.

"Kami ingin melanjutkan cara bermain kami dari dua pertandingan terakhir kami (kemenangan play-off Piala Dunia melawan Turki dan Makedonia Utara). Kami tidak akan membuat perubahan besar di pertandingan pertama ini," jelas Fernando Santos.

(BACA JUGA: Gokil! Ini 6 Fakta Mencengangkan Argentina Juara Finalissima Pasca Tekuk Italia)

Admin
Penulis
-->