Bekasi

Apes, Ingin BAB, Warga Bekasi Malah Temukan Ular Sanca Dalam Kloset, Panjangnya 3,5 Meter Berat 10 Kg

fin.co.id - 01/05/2022, 17:11 WIB

Ular sanca yang ditemukan warga Kota Bekasi di dalam kloset.

BEKASI, FIN.CO.ID - Saat sedang ingin buang air besar (BAB), seorang warga Kota Bekasi malah menemukan seekor ular sanca di dalam kloset kamar mandi miliknya.

Menurut informasi yang fin.co.id dapatkan, ular sanca tersebut memiliki panjang 3,5 meter dan memiliki berat 10 Kilogram. 

(BACA JUGA: Rusia Sebut Serangan Artileri Ukraina Tewaskan Warganya Sendiri dan Melukai Warga Sipil di Kherson)

Peristiwa penemuan ular di kloset terjadi di wilayah Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi Tim Rescue Pleton B Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Eko Uban mengatakan ,pihaknya mendapat laporan dari pemilik rumah mengenai peristiwa tersebut. 

Kata Eko, pihak Damkar langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Jadi si pemilik rumah ini ingin ke kamar mandi, kemudian secara tiba-tiba dia melihat kepala dari ular tersebut sudah berada di dalam kloset," ucap Eko Uban saat dikonfirmasi, Minggu, 1 Mei 2022.

(BACA JUGA: Saat Ini, Hanya 5 Orang per Hari Positif Covid-19 di Satu Kabupaten, Waspada Lonjakan Setelah Lebaran)

Setelah mendapat laporan pihak Damkar langsung mendatangi lokasi ditemukanya ular, guna proses evakuasi pihaknya menurunkan sebanyak 6 petugas. 

Pada saat akan melakukan evakuasi, ular tersebut sedang berada di dalam Septic Tank.

"Mulanya kita mencari informasi terlebih dahulu dari si pemilik rumah mengenai waktu dan posisi terkait adanya temuan ular itu dan ternyata posisi ular itu ada di kotak pembuangan (septic tank)," ungkapnya.

Dikarenakan ular tersebut berada di dalam septic tank, pihak damkar harus membobok terlebih dahulu untuk melakukan evakuasi, Eko Uban mengungkapkan pihaknya membutuhkan waktu satu jam guna mengeluarkan ular tersebut. (Tuahta Simanjuntak)

Admin
Penulis
-->